BGP Aceh Berikan Bimbingan Teknis Lokakarya Kurikulum Pengolahan dan Pelaporan Hasil Asesmen PSP Angkatan II

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Balai Guru Penggerak provinsi Aceh.hadirkan Tiga Dosen.menjadi Narasumber memberikan bimbingan teknis lokakarya Kurikulum Pengolahan dan pelaporan hasil Asesmen program sekolah penggerak (PSP) Angkatan ll di wilayah Disdikbud kota Subulussalam . bertempat di hotel Hermes one Jumat 28/10/2022.

Bimbingan teknis lokakarya Kurikulum Pengolahan dan pelaporan hasil Asesmen, program sekolah penggerak meliputi bidang pendidikan.untuk memperdalam tentang bimbingan hasil Asesmen penilaian di dalam kelas, bagaimana dengan memberikan raport kurikulum terhadap anak-anak siswa.sesuai pembelajaran kurikulum merdeka.

Narasumber mengatakan bahwa hari ini Badan Guru Penggerak provinsi Aceh memberikan bimbingan kepada kepala sekolah Guru Penggerak atau program sekolah penggerak (PSP). bagaimana sistem belajar mengajar kurikulum merdeka.menghadapi anak didik di satuan pendidikan TK Paud.SD.SMP.dan pemberian nilai raport di kelas terhadap siswa. karena bagian peningkatan anak didik.

Jadi selama ini di satuan pendidikan di bidang program sekolah penggerak di lakukan masih Secara zoom meteing.maka hari kami bisa melakukan secara Rulling.juga dari bimbingan hari ini bagaimana nantinya untuk meningkatkan kurikulum merdeka program sekolah penggerak di wilayah Disdikbud kota Subulussalam.dan boleh peningkatan kedepannya.

Dalam acara BGP provinsi Aceh hari ini memberikan bimbingan terhadap kepala sekolah PSP, guru.psp.dan operator PSP.dengan menghadirkan.Dosen. universitas Aceh.ibu pasililator.Ulva Erani.dari Banda Aceh.Mhd.Julfajri dari Subulussalam. Abdul Hafiz dari Takengon. panitianya.ibu Faridah Hanip.di dukung oleh kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Subulussalam.yang turut hadir dari kasi Dinas Pendidikan.walaupun Bapak Kadisdikbud kota Subulussalam saat ini menjalani umrah ke Tanah  suci.

Menurut Tanggapan salah seorang kepala sekolah PSP . yang di konfirmasi wartawan setelah waktu istirahat siang.kepsek .SDN .SKPB.SP ll Namo Buaya.Zuliana Ritonga.S.pd. bahwa hari ini kami di undang oleh BGP provinsi Aceh.sekolah penggerak di wilayah Disdikbud kota Subulussalam.untuk mengikuti bimbingan teknis secara Rulling.karena selama ini hanya secara Zoom miting.maka kami semua Kepala sekolah PSP merasa puas dalam bimbingan teknis oleh Narasumber dari aceh.dan bagaimana kami sebagai kepala sekolah PSP bisa meningkatkan sistem belajar merdeka.dan kurikulum merdeka. kedepannya  ada peningkatan kata Kepsek SDN SKPB.SP.ll.Namo Biaya.(Saur jati Padang)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *