Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Kapolres Subulussalam Akbp Muhammad Yanis, S.I.K, M.H  didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Yanis hadir dalam upacara hari sumpah pemuda di halaman kantor Walikota Subulussalam, Jum’at 28 Oktober 2022.

Upacara peringatan sumpah pemuda ke 94 tahun 2022 mengusung tema “Bersatu Bangun Bangsa”, bertindak selaku Inspektur Upacara Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, S.E. yang menyampaikan amanat dari Mentri Pemuda dan Olahraga.

Kapolres yang ditemui usai acara selesai mengatakan momen sumpah pemuda ini adalah tonggak awal dalam terbentuknya rasa kesatuan pemuda seluruh Indonesia.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini menjadi momentum yang sangat bersejarah dalam perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan menjadikan nilai-nilai persatuan di atas segala-galanya” ucap Kapolres.

Untuk itu Kapolres  juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kota Subulussalam tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Dengan semangat hari sumpah pemuda mari tetap jaga rasa persatuan dan kesatuan, memandang keberagaman sebagai anugerah yang berharga serta mari jaga harkamtibmas khususnya di wilayah Kota Subulussalam agar tetap kondusif” pungkasnya.(spi/sjp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *