Kepedulian Kapolsek Kepada Warga,Korban Musibah Rumah Ambruk Akibat Hujan dan Angin Kencang

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Musibah menimpa keluarga Ny.Rukiyah warga simpang tiga Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur Lampung Utara yang rumahnya ambruk akibat hujan lebat dan angin kencang terjadi pada Kamis dini hari 3/11/2022 pukul 04.00 wib, mendapat perhatian khusus Kapolsek Abung Timur Iptu Stef Boyoh S.I.K., M.Sc.

Ny.Rukiyah pemilik rumah beserta keluarga hanya bisa pasrah saat musibah terjadi dan berharap ada pihak-pihak yang dapat memberikan bantuan.

Kapolsek Iptu Boyoh, setelah mendapat informasi tentang adanya rumah warga yang ambruk, langsung mendatangi rumah korban yang saat itu turut hadir Kepala Desa (Kades) Ikhmanayah. 3/11

Dirinya tergugah dan ber-empati ketika tiba dilokasi mengetahui kondisi rumah yang ditempati tersebut berukuran kecil terbuat dari bahan papan dan masih berlantaikan tanah.

Kapolsek Iptu Boyoh datang bersama beberapa anggotanya sembari memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada korban sekaligus turut membenahi dinding papan rumah yang ambruk.

Pada kesempatan itu Iptu Boyoh langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa untuk membantu korban dengan mengupayakan agar rumah korban masuk dalam daftar program bedah rumah, dikarenakan rumah yang ditempati memang tidak kayak huni.

Kepada Ny.Rukiyah dan keluarga Kapolsek meminta agar tetap tabah dan tegar, semua ini ujian untuk kita tetap menguatkan iman kepada yang maha kuasa.”ujarnya

Secara terpisah, Ny.Rukiyah dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan Kapolsek dan berharap semoga upaya yang akan dilakukan Kapolsek bersama Kades dapat terwujud. “harapnya (spi/biro/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *