Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Ajak Masyarakat Ikuti Bimbel

Aceh Singkil,sinarpagiindonesia.com – Kasatlantas polres Aceh Singkil. IPTU.Mulyadi,SH.MH . Terus mengajak bagi masyarakat ikut bimbel berserta Baur Sim dan Anggota Sim Polres Aceh Singkil

Sosialisasi bimbingan belajar terhadap masyarakat mengikuti bimbel (bimbingan belajar) kepada masyarakat yang ingin membuat sim,agar lulus pada saat mendaftar sim di kemudian hari dan terhindar dari tidak lulus saat melaksanakan ujian praktek dan ujian teori.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil mengatakan melalui whatshap dengan wartawan media ini,pelaksanaan bimbingan belajar(bimbel)calon pemohon sim tempat di satpas sim Polres Aceh Singkil dari pukul 8.30 wib sampai dengan selesai.

Untuk memberikan sosialisasi dan bimbingan belajar langsung di pandu oleh  IPTU.Mulyadi,SH.MH Kasat Lantas Polres Aceh Singkil,Brigadir Irfandi Baur Sim Lantas Polres Aceh Singkil dan personil Sim.

Harapan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Mulyadi,masyarakat yang ikut bimbel dapat dengan mudah sewaktu mengikuti ujian teori dan praktek saat pembuatan sim kedepan”. (spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *