PT.APL Salurkan Bantuan Sembako Dampak Banjir Kecamatan Sultan Daulat di Kecamatan Trumon Timur

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Curah hujan berkepanjangan  di wilayah dua Kabupaten/Kota satu Minggu belakangan ini membuat terjadi banjir di dua Kecamatan yaitu, Kecamatan Sultan Daulat kota Subulussalam. Meluapnya sungai Lae Soraya dan kecamatan Trumon Timur kabupaten Aceh Selatan. Sehingga meluapnya sungai Kaparseusak dan sungai limpahan,sungai Krueng Luas.

Perkebunan kelapa sawit PT Asdal Prima Lestari terletak di dua wilayah kabupaten/kota . kecamatan Sultan Daulat dan Trumon Timur Kepedulian PT. Asdal Prima Mestari menyalurkan bantuan kepada masa panik CSR terhadap masyarakat terdampak banjir untuk menyumbangkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di tiga Desa di Kecamatan Sultan Daulat  yang terimbas dampak banjir di desa Suka Maju, desa Jabi Jabi,desa Sigrun. sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan kata Manezer melalui Kabag Tanaman Robert.T.

Bukan saja dikecamatan Sultan Daulat kota Subulussalam juga kita menyumbangkan bantuan CSR terdampak Banjir di kecamatan Trumon Timur kabupaten Aceh Selatan.Ada dua desa terdampak musibah banjir karena PT asdal prima lestari memiliki dua wilayah kabupaten) kota.kota Subulussalam dan kabupaten Aceh Selatan jelasnya.

Sesuai keterangan Kabag Tanaman.pt.asdal prima lestari.Robert.T.
hari ini.10/11/2022.Pihak PT. Asdal Prima Lestari saya yang mewakili Manezer. bersama HRD.dan KTU Menyerahkan bantuan CSR masa panik kepada masyarakat .yang di terima langsung oleh bapak camat Sultan Daulat.Arbi.SP. bersama perwakilan Polsek Sultan Daulat dan Danramil Sultan Daulat.sebanyak.Beras.BTM.15/kg.60. saz.Super mie.60.kardus dan gula pasir 60.kg..di posko tanggap darurat kompleks kantor camat Sultan Daulat.

Juga di kecamatan Trumon Timur kabupaten Aceh Selatan.hal bersamaan PT asdal prima lestari menyerahkan sumbangan bantuan CSR terdampak Banjir di dua desa.desa  Titipoiben dan desa Aluebuojok kecamatan Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan Menyerahkan bantuan berupa sembako.langsung di terima oleh Sekcam Kecamatan Trumon Timur.berupa beras BTM.15/kg.sebanyak.60 saz.Super mie.60 kardus dan gula pasir 60 kg. di posko tanggap darurat musibah banjir kompleks kantor camat Trumon.

Manezer PT asdal prima lestari yang diwakili Kabag Tanaman Menyampaikan bantuan yang  salurkan perusahaan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.kiranya saudara dapat terbantu sedikit beban akibat dampak banjir dan rasa bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat lingkungan.tutupnya.(spi/saur jati Padang)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *