Wujud Sinergitas,Personel Polres Subulussalam Ikut Serta Donor Darah Hari Juang TNI AD

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com-Wujud sinergitas TNI-Polri, personel Polres Subulussalam mengikuti donor darah dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD Ke-77 sekaligus hari ulang tahun (HUT) Kodam Iskandar Muda Ke-66 bertempat di Kodim 0118 Subulussalam. Rabu, 14 Desember 2022.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, menerangkan donor darah ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri serta untuk mendukung program kemanusiaan.

“Alhamdulillah kita dari Polres Subulussalam¬† bisa turut berpartisipasi dengan menyumbangkan darah dalam kegiatan donor yang digelar bersama TNI di Kodim 0118 Subulussalam, semoga apa yang kita sumbangkan bermanfaat untuk orang yang membutuhkan,” ujar Kapolres yang ditemui di ruang kerjanya.

“Dalam memperingati hari juang TNI-Ad dan HUT Kodam IM tahun 2022, kami bersama mengikuti kegiatan donor darah untuk mempererat sinergitas antara TNI dengan Polri, ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mendukung program kemanusiaan yang mana darah tersebut akan disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui RSUD Kota Subulussalam,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, donor darah ini adalah bukti soliditas dan kekompakan TNI-Polri  dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Subulussalam.

“TNI-Polri di Subulussalam tak hanya sebagai partner bekerja, melainkan sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi misi yang sama untuk mewujudkan Kota Subulussalam yang aman dan kondusif,” tutup Kapolres Subulussalam.(spi/sjp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *