DPD LSM Noorwangsanegara Harap Walikota Pokus Pada Program Umum Pemko Subulussalam

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com –¬†Pemerintahan Kota Subulussalam telah sukses melaksanakan Pemungutan Suara Ulang Kampong Makmur Jaya, Kecamatan. Simpang Kiri, kota Subulussalam bertempat di halaman sepak bola trans bakal buah depan SMAN 2 Simpang kiri Tamak Kanak-kanak . Rabu .14/12/2022

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa adanya Fakta Hukum ditemui oleh Tim Pelaksana Pilkampong kota Subulussalam sehingga dengan dasar itu Walikota memerintahkan dilaksabakannya Pemungutan Suara Ulang di Makmur Jaya (PSU), dan itu merupakan bukti Konkrit tegaknya demokrasi di kota Sada Kata Subulussalam.

Terlepas apa pun hasil PSU, secara pemerintahan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE telah melaksanakan apa yang menjadi kewajibanya sebagai Pemimpin, dan apa yang menjadi pilihan sejumlah para kandidat calon kepala kampong dan warga lainnya serta sejumlah Warga Makmur Jaya yang memberikan hal pilihnya, itu diluar tangung jawabnya.

Demikian pula masih adanya keputusan PTUN yang dinantikan, termasuk keputasan pembatalan PSU karena pemilih tidak menenuhui 50+1%, ketua DPD. LSM Noorwangsanegara Prov. Aceh Sabirin Siahaan berharap Walikota Subulussalam fokus pada program Umum membangun daerah.

Selain Kampong Makmur Jaya masih ada 81 ( Delapan Puluh Satu ) Kampong di kota Subulussalam yang membutuhkan perhatian Walikota dari segala hal. Untuk masa yang belum dapat ditentukan, biarkan Kampong Makmur Jaya dipimpin Penjabat Kepala Kampong. Tutup Sabirin Siahaan.(spi/sjp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *