Kadis PUPR Lampura Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Para LSM dan Jurnalis di Rumah Makan Mustika

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Kepala Dinas PUPR Lampung utara menggelar acara silaturahmi bersama para LSM dan jurnalis di rumah makan milik pribadinya.

Pada kesempatan tersebut, Kadarsyah menyampaikan beberapa hal Salah Satunya akan Menjaga hubungan Dgn LSM dan seluruh awak media secara transparan serta tidak menutup diri kepada semua kawan-kawan yang ingin menghadap, . Salah satunya upaya bangkit dari pandemi Covid-19 .

Perioritas Pihaknya juga telah menetapkan beberapa target yang ingin dicapai di tahun 2023. Salah satu yang jadi prioritas adalah pembangunan yg ada di Lampura.

“Salah satu yang ingin kita selesaikan adalah masalah pembangunan ini akan jadi prioritas. dan beberapa program lainnya,” tutur Kadarsyah.

“Mudah-mudahan di Tahun 2023 ini peran para lsm,jurnalis atau insan media dapat terus menjadi mitra yang baik dalam mengawal program-program pembangunan, sehingga berhasil dan bermanfaat untuk masyarakat,”

Dalam Sejauh ini, Kadarsyah sendiri memang dikenal menjaga hubungan baik dengan lsm dan insan media. Ia dinilai selalu terbuka dan dewasa dalam menyikapi kritik maupun masukan terhadapnya melalui media massa.

Acara tersebut juga Dihadiri oleh Asisten ll Alamsyah,SH.MM. para Kabid yang ada di jajaran pupr serta para Ketua lsm,ormas,okp serta para wadah media yang ada di lampung utara.(spi/biro/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *