Lasvegasnya Sumut Ada di Brahrang (2) Ini dia pendukung Tiga Serangkai Penjudi di Brahrang

Binjai,sinarpagiindonesia.com –¬†Lokalisasi perjudian yang disebut – sebut sebagai ‘Las Vegas’ nya Sumatera Utara pasca berhentinya perjudian terbesar di Jalan Veteran Pasar 7 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, masih terus beroperasi dengan lancar.

Dari berbagai jenis permainan yang disuguhkan ternyata ada beberapa nama ‘Tiga Serangkai’ menyatukan kekuatan agar perjudian tersebut berjalan dengan lancar.

Bukan hanya Aju dan Akui Brahrang saja, andil ketiga nama yang disebut sebut sebagai promotor berjalannya Perjudian di tempat itu yakni Aseng Kayu, Aseng Botot dan Akui Pantai Labu.

“Pengelola tempatnya Aju dan Akui Brahrang bang. Kalau pendukungnya yakni bandar besar, Aseng Kayu, Aseng Botot dan Akui Pantai Labu,” jelas warga sekitar.

Menurutnya di setiap permainan memiliki bandar yang berbeda.

“Jadi, untuk Baccarat Internasional nya di pegang oleh Akui Pantai Labu. Untuk dadu Samkwan Shift 1 Akui, Shift 2 Edy, Teo & Akiau. Sementara itu, untuk permainan kartu tiga/Satio bandarnya Edy,” urainya.

Ia juga mengaku bahwa tempat tersebut beroperasi selama 10 jam.

“Buka jam 11 siang dan tutup jam 9 malam sampai habis shift lah bang. Sampai detik ini masih aman lah bang,” pungkasnya.(Bersambung)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *