Kejaksaan Tinggi Riau Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Forwakat

Pekanbaru,sinarpagiindonesia.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Dr Supardi , S.H., M.H., yang diwakili Kepala Seksi Penerangan Hukum Bidang Intelijen Hubungan Masyarakat (Kasi Penkum) Kejati Riau, Bambang Haripurwanto, S.H., M.H., menerima silaturahmi Pimpinan media Sumatratimes.co.id., di kantor Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Sudirman Senin kemarin (13/2/2023).

Dalam kesempatan Silaturahmi tersebut, Kasipenkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.MH., memberikan sambutan yang menyatakan peran jurnalis dalam mendukung kinerja Kejaksaan Tinggi Riau (Kejati Riau) adalah hal penting dan sangat diharapkan, karena melalui publikasi dari media cetak, Televisi dan Online inilah kedepannya masyarakat luas dapat mengetahui pencapaian kinerja Kejaksaan baik di tingkat Kejari khususnya Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejagung

Sebagian Forwakat yang berdomisili di Kabupaten Rokan Hilir ( F: Suriman)

Tentunya melalui kolaborasi bersama mitra kami Wartawan atau awak media maka telah terpublikasi informasi ke masyarakat tentang pencapaian kinerja Kejati Riau dan itu merupakan suatu bentuk dukungan sebagai penyemangat bagi Kejati Riau pada periode 2023 ini agar semakin bersinergi dan semakin akuntabilitas pada publik, Terimakasih banyak kepada rekan rekan semua yang telah mempublikasikan Kinerja Kejaksaan Tinggi Riau.” ujar Kasi Penkum Kejati Riau.

Terkait Piagam bergengsi dari Kejaksaan Tinggi Riau yang di berikan kepada mitra – mitra Kejati Riau khususnya Forwakat Riau selaku Pimpinan media Sumatratimes.co.id, Hendri mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang sudah memberikan Piagam penghargaan kepada rekan rekan media khususnya Forwakat yang berdomisili di Kabupaten Rokan Hilir. Adapun nama – nama media tersebut antaranya;

1. Hendri- Sumatratimes.co.id

2. Hasan Basri – Amanatrakyat.com

3. Suriman- Ayoberbagi.com

4. Dani Risman- Sejagatnews.com

5. Dedi Dahmudi- Merahputih.com

6. Syafri- Tuahnegeri.com

7. Ken Rangga Gautama- Riaumetropos.com

8. Alex Marzen- Mediapesisir news.com

9. Masrianto- Rohil Bertuah.com

10. Andi Karyadi- Tekadnews.com

11. Jarmain- Riaukontras.com

12. Rika Candra – Suara Kedaulatan news.co.id.

13. Wildan – Nuansa Dunia.co

14. Rustam Damanik- Pirnas.com

15. Bambang Irawan – SinarpagiIndonesia.com

16. Toni Oktora – Erapublik.com

17. Antoni – Tintanews.com

18. Darma – Kabarriau.com

19. Anggi Sinaga- Okeline.com

20. Jonathan Surbakti- Spiritriau.com

21. Hendra Dedi Syahbudi- Spiritriau.com

22. Roy Manurung- Beritariau.com

23. Adila – Siaga online.com

24. Uspa Sagala – Sekilas Riau.com

26. Ridwan – Linekhatulistiwa.com

27. Antoni – Tintanews.com

28. Said Yasril – Nadariau.com dan media lainnya yang tidak dapat di sebutkan satu demi satu.

Dengan diberikannya Piagam Penghargaan ini, sambung Hendri tentunya dapat memotivasi para rekan- rekan media (Forwakat) kedepannya supaya lebih baik lagi dalam menyajikan informasi akurat yang berimbang ke masyarakat.

Terima kasih yang tidak terhingga kepada Kepala Kejati Riau, Asintel Kejati Riau, AsPidsus Kejati Riau khususnya kepada Kasi Penkum Kejati Riau yang bersedia penuh ketika di konfirmasi awak media secara transparan dan akuntabel, Semoga Kejaksaan khususnya Kejaksaan Tinggi Riau selalu di hati masyarakat. tutup Hendri. (spi/dk/bmb)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *