Walikota Undang Tiga Pimpinan Perusahaan, Bahas Pemeliharaan Jalan Aspal Di Kecamatan Longkip


Aceh, Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com –

H . Affan Alfian Bintang .SE.melakukan pertemuan dengan pimpinan perusahaan PT. PLB2 , PT.BDA dan  PT. Bangun Lestari yang  didampingi Asst l Sekdako. H.sairun,S.Ag.M.Si. Jumat 17/2/2023 di aula ruangan walikota.

Dalam acara rapat tersebut untuk menyampaikan kepada pimpinan perusahaan,bahwa kepentingan pemerintah kota Subulussalam dengan perusahaan adalah sehubungan pemeliharaan bersama jalan aspal dari buluh duri menuju kecamatan longkip sudah terbangun dari Anggaran DOKA,DAK.PEN. tahun 2022. 

Pemerintah kota mengundang pimpinan perusahaan .karena salah satu penyebab kerusakan jalan tentu akibat mobil angkutan  CPO yang disinyalir melebihi tone ase. yang tidak sesuai dengan kekuatan Aspal yang dibangun.

Dalam pertemuan tersebut antara pemerintah kota dengan perusahaan mencoba mencari solusi. Salah satunya membicarakan pembukaan jalan alternatif dari Desa bukit alim menuju Desa Dasan Raja kecamatan penanggalan.

Jalan Alternatif ini kedepan menjadi jalur transportasi pengangkutan mobil CPO perusahaan. sehingga jalan aspal yang sudah terbangun sekarang yang baru di resmikan orang masyarakat agar terawat dan Bagus dalam  waktu jangka panjang.

 Selain solusi pembukaan jalan alternatif para perusaan juga siap membayar retribusi kalau payung hukum nya sudah diterbitkan selain itu perusahaan juga siap membantu pemeliharaan titik rawan lokasi yang dianggap diperlukan.pinta walikota. (saur/spi/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *