Masjid Al-Akmal Raindra Kampung Ujung Gunung Sukses Diresmikan

Tulang Bawang, www.sinarpagiindonesia.com –

Masjid Al-Akmal Raindra Kampung Ujung Gunung yang terletak di jalan simpati I samping Kantor PLN Lama kelurahan Ujung Gunung Kabupaten Tulang bawang Lampung sukses diresmikan pada hari Jum’at (24-02-2023).

Masjid yang di dirikan oleh keluarga besar Raindra tersebut diresmikan sekira Pukul 14:00 WIB, Sebelum peresmian pada acara ini di isi Dengan Lantunan Surat Yasin.

Keluarga besar raindra menyampaikan rasa Bersyukur dan bahagia, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia peresmian Masjid tamu undangan dan para tokoh Masyarakat yang telah hadir dalam peresmian Masjid Ak-Akmal Raindra.

Selain itu dia menambahkan, “Kepada seluruh Masyarakat agar supaya bisa menjaga dan bersama-sama memajukan Masjid Al-Akmal Raindra,” Harapnya.

Selain itu, di tempat yang sama salah satu masyarakat setempat Hi. Ali Rudi, mengucapkan selamat atas hadirnya Masjid Al-Akmal kita tidak usah pergi jauh lagi karena alhamdulillah, di tempat kita sudah berdiri tempat ibadah yang layak, semoga ini bisa jadi tempat kita berlomba beribadah tempat ladang amal kita kelak di akhirat nanti, “Ucapnya.

Hadir dalam peresmian ini yakni Ketua Komite Wartawan Pelacak Profisional Indonesia (KO-WAPPI) Tulang Bawang, Lurah Ujung Gunung, Tokoh Agama, Para Ustad, Serta para tokoh Masyarakat dan ibu Pengajian. (spi/rudi/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *