Genk Motor kucar Kacir di Hadang Warga di Teladan Timur


Medan,sinarpagiindonesia.com – Kenakalan remaja di berbagai daerah di Indonesia terutama di Sumatera Utara Kota Medan semakin mengganas.Para pelaku kejahatan jalanan atau dengan istilah geng motor semakin mencekam. Para pelaku rata rata berusia belia.

Seperti yang terjadi di Kota Medan, para geng motor melakukan penyerangan di Jalan Pelajar Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota, para geng motor melakukan penyerangan terhadap warga di daerah tersebut pada Kamis (13/04/23)dinihari sekira pukul 24 Wib Malam.

Merasa ada geng motor mengusik ketenangan warga Teladan Timur, warga sekitar melakukan perlawanan dengan kerjasama sesama warga untuk menghalau para geng motor yang hendak melakukan keributan di daerah mereka.

Dalam hal ini warga setempat serentak tanpa di komandoi mengadakan perlawanan dan berhasil menghalau aksi gank motor yang sangat meresahkan masyarakat.Warga berhasil mendapatkan satu buah kereta Beat Street dan tanpa di komandoi,kereta tersebut di bakar masa yang kesal terhadap ulah para genk motor.

Saat di konfirmasi kepada salah seorang warga yang tidak ingin  di sebutkan namanya mengutarakan,penyerangan yang di lakukan para gank motor ini sangat tiba-tiba. Dan pada di saat warga lagi istirahat.Dengan kejadian tersebut,warga masih berjaga jaga guna mengantisipasi serangan balik para gank motor.(spi/subhian)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *