Kepsek Guru Penggerak Zoom Meeting Pelaporan Kegiatan SDN SKP-B SP.ll Namo Buaya


Aceh, Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com –

Sekolah Dasar Negeri skp-b. SP.ll Namo Buaya..Desa cipar pari Kecamatan sultan daulat kota Subulussalam, adalah sekolah penggerak angkatan 2.di wilayah kota Subulussalam -Aceh.dalam Pembelajaran Modul Ajar terhadap siswa.dan pelaporan secara Zoom Meeting mengenai Pelaporan RPP.Asesmen. pembelajaran dengan baik dan benar. dengan berkompetensi.secara langsung  Zoom Meeting.dengan Pasilitator sekolah penggerak kota Subulussalam.ibu.Ulfah Irani.M.Pd.Spd. yang berada di Banda Aceh.

Zoom Meeting berlasung di ruangan dewan guru.bersama kepala sekolah SDN skp-b Sp ll Namo Buaya,Desa cipar pari dengan Laptop dan HP Android.Zuliana Ritonga.Spd.dan dua orang guru penggerak. Maghfiroh spd.guru wali kelas satu.dan Yunita Fauziah.spd.guru wali kelas empat. serta koordinator  pendamping.Projek .P.5. Siti Nurjanah .Spd. tentang membahas hasil sistem cara tim belajar terhadap siswa siswi tentang Zoom Meeting ,adalah mengenai bidang Asesmen pembelajaran yang di laksanakan walikelas , dan di ajarkan kepada siswa siswi secara berkelompok.

Zuliana Ritonga.S.pd. selaku kepala sekolah.melaporkan berbagai kegiatan di bidang kerjasama antara dewan guru, orang tua siswa untuk meningkatkan SDM siswa di sekolah penggerak.agar 10 program PSP tercapai dengan baik.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *