Kepsek SDN SKP-B .SP.ll Namo Biaya Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu


Aceh, Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com –

Menjelang Libur Sekolah . Menyambut Hari Raya Idul Fitri.1444.H. Kepala sekolah SDN skp-b Sp ll.namo buaya.desa cipar pari.kecamatan sultan daulat kota Subulussalam.Zuliana.Ritonga.S.pd. bersama dengan dewan guru menyerahkan bantuan kepada siswa siswi anak yatim piatu.SDN skp-b Sp ll Namo Buaya.kamis 13/4/2023.

Penyerahan bingkisan berupa amplop berikan uang saku terlihat di serahkan kepala sekolah dan dan di berikan ole dewan guru wali kelas masing-masing.

Zuliana Ritonga.S.pd. mengatakan pemberian santunan ini kepada siswa siswi kami . betul betul anak yatim piatu.dimana selama ini kita memiliki hasil kantin sekolah.juga adanya hasil kebun sekolah kata zuliana ritonga.

Alhamdulillah kami pihak sekolah bisa memberikan sedikit santunan kepada anak yatim-piatu kita .apa lagi saat ini sebentar lagi menyambut hari idul Fitri.semoga boleh membantu sedikit keperluan anak anak kita ungkap nya.

Selain itu juga orang tua siswa .bapak Rahmat yang mewakili orang tua.mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala sekolah dan beserta dewan guru SDN skp-b Sp ll Namo Buaya.begitu memperhatikan anak yatim-piatu bisa mendapatkan santunan kepada anak kami.Alhamdullilah semoga bermanfaat bagi anak anak kami yang menerima nya.juga menjadi motivasi juga kepada sekolah sekolah lain katanya.

Uang sekolah.dari kantin dan kebun sekolah.juga dari dewan dewan guru.yang berpartisipasi.juga hadir orang tua mendampingi siswa.dan jumlah siswa siswi anak yatim piatu. Yang mewakili ucapan terima kasih pak rahmat.menapresia atas kepedulian Kepala sekolah dan dewan guru.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *