Pengawas Dari Disdikbud Tinjau UAS SDN Namo Buaya Terlaksana Dengan Baik


 

Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Hari ketiga Ujian Akhir Semester (UAS) kelas VI .seluruh sekolah dasar negeri (SDN) di wilayah Pemko Subulussalam berjalan dengan baik.khususnya di SDN Namo Buaya kecamatan sultan daulat kota Subulussalam. Pelaksanaan hari  ketiga UAS di seluruh tingkat SD . wilayah naungan Disdikbud kota Subulussalam mengikuti ujian akhir semester. Untuk kelulusan bagi siswa siswi kelas VI nantinya.

Plt Dispendikbud kota Subulussalam.M.Syahrul HRP.S.Pd.Melalui Kordinator Pengawas sekolah.(Korwas).Al.Marom.Spd. meninjau jalannya UAS di SDN Namo Buaya.beluau mengatakan Pengawasan  UAS sekarang  tetap kita lakukan ke masing-masing sekolah .namun pengawasan beda sedikit dengan Ujian Nasional (UN).karena sekarang ada peraturan baru. penentuan kelulusan siswa sepenuhnya dari penilaian sekolah itu sendiri. Maka sekarang UAS ini kita tetap pantau pelaksanaan nya.baik dari dinas pendidikan setempat juga pengawas sekolah.kata  Al Marom.

Selain itu Kepala sekolah SDN Namo Buaya.Parno.Spd. UAS kelas VI  tingkat SD sekota Subulussalam. Pelaksanaan sampai hari sabtu mendatang.mengenai soal mata pelajaran ujian PAI.pada hari Senin kemarin . soal tersebut di rangkum dari guru guru PAI  organisasi Frofesi guru PAI.(AGAPAII) masing masing di sekolah.bukan dari Kakankemenag. dan selesai nanti ujian Tulis . Minggu depan Pelaksanaan peraktek.yang di perak tekkan nanti mata pelajaran.PAI.IPA, Matematika kata Kepsek. Rabu 10/5/2023.Juga nantinya penentuan kelulusan siswa  sudah di kembalikan sepenuhnya menentukan dari sekolah itu sendiri.cetus Kepsek.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *