Tim Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Agung Geledah Rumah Dinas Menteri Komunikasi Dan Informatika Dan Kantor Kementerian Komunikasi Dan Informatika


Rumah Dinas dan Kantor Kemenkominfo di Geledah Tim Jaksa Penyidik

Jakarta, www.sinarpagiindonesia.com – Tim Penyidik Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) melakukan penggeledahan di 2 lokasi berbeda.

Penggeledahan tersebut dilakukan Tim Jaksa Penyidik (Pidsus) karena terkait dengan penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020 sampai dengan 2022.

Berdasarkan siaran pers yang disampaikan oleh  Kapuspenkum Kejagung Dr. Ketut Sumedana SH., MH., Rabu (17/5/2023). Adapun 2 lokasi yang dilakukan penggeledahan yaitu:

1. Rumah Dinas Menteri Komunikasi dan Informatika beralamat di Komplek Perumahan Menteri, Jalan Widya Candra V No. 27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2 Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika beralamat di Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat.

Penggeledahan dilakukan guna mengumpulkan barang bukti terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020 sampai dengan 2022, tutup Kapuspenkum Ketut Sumedana.

Jakarta, 17 Mei 2023

(spi/bmbg/lucky)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *