Tipidter Satreskrim Lampura Geledah Kantor Disdukcapil Selama Dua Jam Lebih,Enam Orang Diamankan


Lampura,sinarpagiindonesia.com –Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polres Lampung Utara lakukan penggeledahan Kantor Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat. Dari hasil penggeledahan tersebut sedikitnya enam orang yang sudah dibawa ke Polres Lampura.

Penggeledahan dikantor Disdukcapil itu diketahui dari pukul 16:30 Wib hingga pukul 19:00 Wib. Belum diketahui secara pasti penggeledahan itu dilakukan dan penggeledahan itu langsung di Pimpin Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Okthama, S.H.

Dari pemantauan media ini dilapangan unit tipiter tersebut membawa sejumlah berkas dan dokumen yang diduga menjadi alat bukti dari hasil penggeledahan tersebut.

Usai membawa sejumlah berkas dan dokumen, Aparat Penegak Hukum (APH) itu juga membawa beberapa Staf ASN dan Honorer serta Pejabat Disdukcapil setempat.

Sementara, Kasat Reskrim Lampura AKP Eko Rendi Okthama saat di wawancarai media ini usai melakukan penggeledahan selama dua jam lebih lamanya di Kantor Disdukcapil itu enggan berkomentar dan menghindar dari pertanyaan media ini mengapa melakukan penggeledahan dan pemeriksaan sejumlah Staf, ASN dan Pejabat di Kantor tersebut. (Spi/As/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *