Ketua Markas Daerah LMP Sumatera Utara Terima SK Perubahan Dari Ketua Umum LMP Mabes No : SK-A.118/MB/LMP/VI/2023


Medan,sinarpagiindonesia.com – Berdasarkan Rapat Pleno pada Minggu 14 May 2023 di Sekretariat Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Sumatera Utara (LMP Mada Su) Jl.Aksara No.80.C.Kelurahan Bantan Timur Kecanatan Medan Tembung Kota Medan,Sumatera Utara.

Pemberian SK tersebut langsung di berikan Ketum LMP Markas Besar(Mabes) H.Ade Erfil MANURUNG SH.Kepada Ketua Markas Daerah LMP Mada Sumut H.Syaiful BAHRI.S.SOS.MSP di Markas Besar pada tanggal (14/6/23) di dampingi Sekretaris Daerah saudara WAHYUDI.SP.dan Bendahara LMP Mada Sumut Ibu RAMAYANTI.ST.

Dengan terbit nya SK yang di terbitkan Ketum LMP Mabes,maka secara organisasi LMP Mada Sumut sudah bisa berbuat untuk kemajuan LMP di Sumut.Dan satu hal lagi,saya minta kepada kepengurusan baru,benar benar berbuat untuk LMP Mada Sumut tanpa terkecuali ujar Ketua Umum LMP pada awak Media ini.Dengan surat SK Nomor SK-A.118/MB/LMP/VI/2023 masa bakti 2021-2026.Dan SKTBH No AHU.0000978.01.80.Tahun 2020.

Dan beliau juga berharap,agar LMP Sumut secepat nya mengembangkan sayap nya.Dan beliau juga meminta agar Sekda yang baru dan Bendahara untuk saling bersinergi dengan Ketua Markas Daerah LMP Sumut saudara H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSPucap nya kembali.

Sementara itu Ketua Markas Daerah Sumut H.Syaiful BAHRI.S.SOS.MSP juga meminta kepada seluruh anggota LMP Sumut yang saat ini namanya ada di SK untuk saling bekerjasama demi berkembang nya LMP kita di Sumut.

Sementara itu,Sekda dan Bendahara LMP siap untuk saling mendukung dan bersinergi dalam pengembangan LMP di Sumut tanpa ada rasa perbedaan.Dan dalam bahasa yang sama antara Sekda dan Bendahara meminta kepada rekan rekan juang LMP Sumut saling berkordinasi. LMP…NKRI…HARGA MATI.

Slogan ini terus kita kumandangkan dimanapun keberadaan kita berada BRAVO LMP.(spi/luki)

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *