Perkuat Sinergitas, Kajati Riau Hadiri Olahraga TNI- Polri Dan Forkopimda


Pekanbaru, www.sinarpagiindonesia.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr. Supardi menghadiri kegiatan Olahraga Bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023.

Kegiatan yang di pusatkan di Halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura 13 Kota Pekanbaru Provinsi Riau Jumat (23/6/2023) sekira pukul 06.30 Wib tersebut di benarkan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antaranya Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Danrem 031/WB Kolonel (inf) Dany Rakca Andalasawan, Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen. Pol. Drs. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H.

Jajaran Forkopimda Provinsi Riau, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau K. Rahmadi, S.H., M.H, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, serta seluruh jajaran Polda Riau.

Kegiatan diawali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., ujar Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto saat di konfirmasi awak media.

Dalam sambutannya Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si Menyampaikan Olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.

Kegiatan Olahraga bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau ini juga sebut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga memperkuat sinergitas TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau dalam menjalankan tugas.

Dengan diadakannya kegiatan Olahraga ini diharapkan TNI-Polri dan jajaran Forkopimda Provinsi Riau dapat terus bekerja sama dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan menjaga persatuan serta kesatuan dalam menghadapi berbagai tantangan kedepannya.

Selamat Hut Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023.harap Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar menutup sambutannya.

Selanjutnya, Kasi Penkum menambahkan Kegiatan Olahraga Bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023 dilanjutkan dengan kegiatan gerak jalan santai dan juga senam bersama.

Kegiatan Olahraga Bersama TNI- Polri dan Forkopimda Provinsi Riau Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023 berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes), urai Kasi Penkum Kejati Riau, Bambang Heripurwanto SH.MH.

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *