LMP Markas Daerah Sumut Serahkan Surat Keputusan (SK) Kepada LMP Markas Cabang Sergai

Medan,sinarpagiindonesia.com Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara (LMP MADASU) berikan Surat Keputusan (SK) kepada Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP MACAB)Serdang Bedagai di Sekretariat Madasu Jalan Aksara No.80.A Medan Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung Kota Medan Sumatera Utara pada Sabtu (29/7/23) sekira pukul 15 Wib.

Penyerahan SK Langsung diberikan Sekretaris Daerah Sumut(Sekda SU) bung WAHYUDI SP mewakili Ketua Markas Daerah Sumut yang pada saat bersamaan berhalangan hadir,karena ada pekerjaan yang memang tidak bisa di tinggalkan.Gelar giat penyerahan SK perubahan kepada Ketua Markas Cabang Kab. Sergai bung Marcos Simatupang secara Khidmad dan aman.

Giat penyerahan SK dihadiri puluhan kader Laskar Merah Putih dari Sergai dan pengurus Harian Mada Sumut termasuk Korda Bung Syaiful Lubis serta Ketua OKK dan Panglima MADA Hary susanto besera jajarannya di pandu moderator Wasekda Koernia Tertib acara di mulai dengan pembacaan doa oleh Wanhat Makmun Yus kemudian Arahan dari SEKDA Wahyudi.SP dan dilanjutkan oleh Panglima MADA Hary Santoso juga Ketua biro OKK Hatta Akhiry Srg.

Sekda LMP Mada Sumut,WAHYUDI.SP.

Dalam arahannya SEKDA Wahyudi menegaskan,kepada Kamacab beserta unsur pengurus Macab Sergai,kalau SK perubahan Sergai ini adalah Final bagi Kamacab Marcos Dan Sekda berharap agar untuk lebih serius dalam konsolidasi dan melakukan perkembangan organisasi khusus di Kab. Sergai.Markas Daerah ingin membuktikan ucapan para pengurus Sergai serta Ketua Kamacab untuk segera mungkin membentuk Markas Anak Cabang serta Ranting Ranting yang kesemuanya itu untuk Macab sendiri.Semua ini kita beri waktu agar ucapan dan perkataan Ketua LMP Macab Sergai Bung Marcos”akan kita besarkan hingga ke bawah hal tersebut Beliau ucapkan saat pemberian SK.

Acara berlangsung khidmat namun dibaluti nuansa semangat rasa kekeluargaan kader Laskar Merah Putih Bertepatan saat akan pemberian SK ke Macab Sergai juga hadiri kader dari MAC Labuhan Deli yang memang jadwalnya secara tidak sengaja datang ke Sekretariat MADA Sumut juga untuk melaporkan tentang SK yang sebelumnya sudah diberikan oleh Ketua terdahulu bung Irawan.
Acara ditutup dengan saling foto bersama.
Laskar merah putih
NKRI
Merdeka…!!

(spi/kur/luki)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *