MERIAH..,FBI Indonesia Tampil Beda Saat HUT Ke 3 Tahun

Medan,sinarpagiindonesia.comForm Batak Intelektual (FBI) Se-Indonesia menggelar silaturahmi akbar dalam rangka Anniversary ke-3 tahun dan launching Peresmian Kantor Hukum ‘Leo Naga’ dan Pelantikan LBH FBI Medan berlokasi di Kantor DPC dan LBH FBI Kota Medan Jalan Nibung II, Kel.Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, pada Sabtu siang.(29/7/23)

Acara dihadiri oleh Penasehat Letjend TNI Maruli Simanjuntak diwakili Kolonel Inf.Mangasa Situmorang, Kombes (Purn) Maruli Siahaan, Aguan, Pembina dari Nagaswara, Rahayu, Ketua Umum DPP FBI,Saut T.Leonard Situmorang, DPP Se Indonesia, DPC dan PAC Se Sumut serta tamu undangan sekitar 700 orang. Acara bertabur hadiah dan atraksi Naga Sakti.

FBI merupakan suatu Organisasi Masyarakat Batak yang dibentuk untuk mewadahi personal yang memiliki mental kuat, pejuang keadilan, dan kecintaan lebih kepada budaya Batak di seluruh pelosok Nusantara.

HUT FBI Indonesia ke-3 Tahun ini diawali dengan tari-tarian sambutan etnis Batak dan meresmikan Kantor Hukum ‘Leo Naga’ sambil mengucapkan doa oleh Dewan Penasehat dan Ketum FBI bersama ratusan seluruh jajaran pengurus dan anggota yang turut hadir.

Lebih lanjut, FBI mempunyai visi dan misi yakni berani tampil beda di tengah-tengah masyarakat yang majemuk serta bermanfaat bagi anggota, tetap selalu menjalin dan mempererat rasa kekeluargaan yang harmonis antara sesama anggota keluarga besar Forum Batak Intelektual seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam acara HUT FBI kali ini adalah Ketua Dewan Penasehat Pusat Letjend TNI Maruli Simanjuntak yang diwakili oleh Kolonel Inf. Mangasa Situmorang, DR.Maruli Siahaan, Sekretaris Jenderal Dimpos Sitompul, Bendahara Umum Eric Barus Purba, beserta seluruh jajaran Pengurus DPD dan DPC Se-Indonesia.

Para tamu undangan Undangan semakin semangat saat aktris penyanyi trio ‘Nadia Sister’ dan ‘Sabas Trio’ serta Fortuna Band dalam melantunkan lagu-lagu etnis Gondang batak modern walau cuaca yang panas terik, tetap kuat membuat suasana terasa hangat disaat acara tersebut berlangsung.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan selalu kompak, tambah sukses, tambah jaya dan selalu bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak stakeholder Pemerintahan dalam membangun jiwa persatuan kebangsaan yang kuat”, ujar Ketum Saut Leo Situmorang.

Dikatakannya lagi, “FBI adalah wadah untuk berkumpulnya seluruh etnis. Jadi, FBI hadir di Tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan hukum secara gratis. FBI menjunjung tinggi Kebhinekaan dan Persatuan antar lintas etnis/suku”. *(SPI/Rizky Zulianda)*

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *