Caleg Dapil XI Sumut Ir.Irwan Tavip Ginting Gerakan Mesin Partai PDIP Untuk Meraih Suara

Sidikalang,sinarpagiindonesia.com –Ir.Irwan Tavip Ginting Caleg Dapil XI Sumut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggerakkan mesin partai agar meraih suara pada secara maksimal untuk bisa duduk menjadi anggota DPRD Sumut periode 2024-2029.

Hal itu dikatakannya pada saat melakukan pertemuan dengan para Pendeta dari Gereja Pentakosta, Selasa (30/8) di Rosin Resto Sidikalang, Kabupaten Dairi.

‘ saya dan rombongan dari Medan menghadiri KKR di Sumbul Kabupaten Dairi, berharap di Doakan dan diberkati agar dapat meraih suara pada pencalegan Mendatang” ujarnya.

Disebutkan, program yang ditawarkan kepada masyarakat adalah bidang pendidikan dan pertanian karena menurutnya, pada saat sekarang ini kedua bidang yang dimaksud dirasakan sangat urgen.

Bidang pendidikan misalnya, Ir.Irwan Tavip Ginting menguraikan akan menyalurkan bantuan beasiswa dari pemerintah kepada anak anak sekolah yang memang pintar dan ber prestasi namun ekonomi keluarganya dari kurang mampu.

“ ada program beasiswa untuk keluarga kurang mampu namun tidak dimanfaatkan karena ketidak tahuan selama ini” ujarnya

Selain Pendidikan, bidang pertanian disebutkan Wakil Ketua DPD PDIP Sumut ini, akan menggiring bantuan Dari Pemerintah seperti traktor dan bibit kepada para petani di Daerah Tanah Karo, Dairi, Pakpak Bharat, ujarnya.(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *