Pergerakan FPII Tuba Untuk Bantuan Biaya Pengobatan Aldy Alfarizky

Tulang Bawang, www.sinarpagiindonesia.com – Koordinator daerah Forum Pers indeoendent Indonesia (FPII) kabupaten tulang bawang melakukan open donasi di jalan terminal menggala dan di perapatan bawang latak pada rabu(30-08-2023).

Kegiatan open donasi untuk bibir sumbing ini di pimpin langsung oleh ketua FPII Tulang bawang Herpina Abidin beserta pengurus fpii lainnya yakni
Trio Saputra, Fatmala Sinta, Hertika, Zalzalia dan Lisa.

Kepada media, herpina membenarkan atas kegiatan donasi yang ia lakukan bersama rekan rekannya.

” kami dari FPII tulang bawang hari ini melakukan kegiatan open donasi yang kegunaannya untuk kami serahkan kepada ardy Alfarizky yang sekarang Lagi di rumah sakit untuk dilakukan operasi bibir sumbing,” tutur herpina seusai melaksanakan open donasi di terminal menggala.

Sementara ditempat terpisah, masih dalam pantauan media, ibu linda selaku orang tua ardy mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan organisasi FPII Tulang yang sudah bersusah payah membantu anak kesayangannya.

“Bantuan ini sangat berarti untuk operasi anak kami, sangat bersyukur sekali karna sa,at ini lami memerlukan uluran tangan, sekali lagi terima kasih tak terhingga kepada FPII Tulang bawang, semoga jerih payah dan bantuan kalian mendapatkan ganjaran dari allah swt,” pungkas orang tua Ardy yang tampak terkesan rasa haru.

(spi/rudi)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *