Tim 20,di Duga Kuat Oknum HPH Bungkam Karena Disogok Pengusaha THM H7

Medan,sinarpagiindonesia.com –Pembritaan Viral Tempat Hiburan Malam (THM) Heaven Seven atau sering disebut H7 yang terletak di Jl. Abdullah Lubis no.50 Kel.Merdeka, Kec.Medan Baru – Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Diduga menyajikan tarian telanjang (striptis) untuk memanjakan para pengunjung didiamkan oleh Aparat Penegak Hukum (APH), pada Jum’at Sore.(1/9/23)

Saat awak media mengkonfirmasi Kapolsek Medan Baru AKP Ginanjar dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda melalui pesan singkat Whats App dibaca, namun tidak ada respon sama sekali terkait penindakan langsung ke lapangan.
Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, THM H7 setiap malam Sabtu dan malam Minggu sekitar tengah malam pukul 00.00 Wib keatas, selalu menyajikan tarian striptis saat diwawancarai salah seorang pengunjung yang minta dirahasiakan namanya, pada Senin (28/8) lalu.

Dari Sumber Link youtube : https://youtu.be/UV71OqzVO3A?si=_7L9G0ggi3sxs9jy ,
Sudah sangat terlihat jelas dengan pasti bahwa THM H7 Telah banyak melanggar aturan baik dari Dinas Pariwisata terkait perizinan dan pastinya peredaran narkoba Disana sehingga memanjakan para tamu dengan tarian striptisnya.

“Iya bg, kita pun heran kok gak ada penindakan langsung ke H7 ya??, padahal sudah telak itu banyak kesalahan yang diperbuat oleh pihak manajemen serta pemilik yang beretnis Tionghoa, Dan kita duga ini bang pasti ada keterlibatan Aparat Penegak Hukum apalagi pengawas disana ternyata dari Oknum Tentara dengan berpakaian bebas, Dan kami seorang Wartawan dan Wartawati juga kebetulan bg langsung investigasi ke H7”, ungkap sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada rekan media yang bertugas.

Kendati demikian, awak Tim Media 20 Solid Hukum-Kriminal pun tidak patah arang dan juga melanjutkan investigasi langsung ke lokasi tersebut serta mendapati salah satu pelanggan setianya THM H7 yang juga menyediakan obat-obatan terlarang (Inex) beberapa hari yang lalu sebelum berita menjadi viral tersebut.

Sehingga dengan hasil temuan investigasi tersebut, selanjutnya Tim Media 20 Solid Hukum -Kriminal, akan melaporkan langsung serta mengkonfirmasi kepada Bapak Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Agung Imam Setya Effendi dan Bid.Propam Polda Sumut karena Diduga lambatnya kinerja dari para Oknum Kepolisian di Wilkum Polsek Medan Baru – Polrestabes Medan dan terjadinya pembiaran terhadap Peredaran Narkoba yang menjadi musuh no.1 di Republik Indonesia ini. *(Red/Tim20)*

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *