Terima SKT, Sekretaris PPDI Tuba Ucapkan Ini Pada Kesbangpol

Lampung, Tulang Bawang, www.sinarpagiindonesia.com – Badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) kabupaten tulang bawang yang melalui kepala bidang (Kabid) ormas Solekhudin memberikan surat keterangan terdaftar kepada dewan pimpinan cabang Perkumpulan pers daerah seluruh indonesia (DPC-PPDI ) kabupten tulang bawang Propinsi lampung.

Surat keterangan terdaftar (SKT) diberikan Kabid Ormas solekhudin kepada sekretaris dpc ppdi tulang bawang “Hendri Adha” dikantor Kesbangpol tulang bawang, pada senin (11-09-2023).

Penyerahan SKT oleh kabid ormas solekhudin langsung di sambut Hendri adha selaku sekretaris dpc ppdi tulang bawang tepat di ruang depan kantor kesbangpol setempat.

Pada kesempatan ini, solekhudin mengucapkan selamat kepada dpc ppdi kabupaten tulang bawang yang telah lulus perivikasi berkas dan diyatakan legalitas lengkap sesuai peraturan.

“Selamat datang dan selamat bergabung dpc ppdi di tulang bawang, Hari ini kami berikan skt ini pertanda permintaan telah kami terima dan kami berikan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” Ujar kabid ormas sa,at memberikan skt kepada hendri adha.

Perlu di Ketahui, sebelumnya dpc ppdi tulang bawang telah mengajukan permohonan yang dilengkapi dengan legalitas organisasi kepada badan kesbangpol tulang bawang.

Selaku kabid ormas solekhudin berharap agar organisasi pers ppdi memberikan laporan kegiatan bhakti sosial dalam rangka menjalani program kerja, dan ia juga berharap agar ppdi tulang bawang mengangkat nama baik tulang bawang dikancah nasional.

“Kabari kesbangpol bila dpc ppdi dalam melaksanakan bhakti sosial, tujuan ini agar kami catat dalam kegiatan ormas dikabupaten tulang bawang, tetap semangat angkat nama baik daerah kita dengan mengedepankan pemberitaan-pemberitaan positif demi kemajuan tulang bawang kedepan agar lebih baik, sekali lagi selamat datang dpc ppdi di kabupaten yang berjuluk “sai bumi nengah nyappur,” Pungkas solekhudin.

Pada kesempatan yang sama, hendri adha selaku sekretaris dpc ppdi kabupaten tulang bawang, Ia mengucapkan terima kasih atas tanggapan dan pelayanan prima dari kesbangpol tulang bawang.

“Beberapa kali kehadiran kami di layani dengan pelayanan prima, tentunya kami merasa tersanjung dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh jajaran kesbangpol,” Ucap Hendri.

Disinggung awak media, kapan akan pemantapan menjalankan program kerja organisasi, hendri memaparkan bahwasannya dalam waktu mingu minggu ini akan segera menggelar rapat pemantapan program kerja, hal ini dikarnakan wakil ketua dpc ppdi lagi dalam kesibukan untuk mempersiapkan kedatangan orang penting dari ibu kota jakarta.

“Tidak akan lama lagi kita para pengurus akan melakukan pemantapan program kerja, kita menunggu wakil ketua dpc ppdi tulang bawang “Abang Masdar” sedang sibuk dalam dua tiga hari ini , karna beliau sedang persiapan menyambut Orang penting dari ibu kota jakarta, insya allah dalam minggu ini kami akan gelar rapat kordinasi,” Tutup hendri sambil tersenyum.

(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *