MTDP LMP Menunjuk Kembali H.Ade Erfil Manurung SH Menjadi Ketua Umum Mabes LMP


Banten,sinarpagiindonesia.com –Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) Laskar Merah Putih melakukan Musyawarah Besar Luar biasa(Mubeslub) di Markas Daerah LMP Banten pada(01/10/23) di Serang Banten dengan menyerahkan kembali tampuk Pimpinan Mabes LMP kepada H.Ade Erfil Manurung,SH.

“Pada pembukaan Musyawarah Luar Biasa (Mubeslub) yang disampaikan oleh ketua MTDP Bapak Hafeezul Rahman Awan bahwa MTDP mempunyai kepentingan utk melaksanakan mubeslub demi menjaga jalannya roda organisasi yang¬† lebih baik ke depan.
Dengan adanya mubeslub bahwa tidak ada lagi pandangan masyarakat tentang ada dualisme kepemimpinan dalam tubuh Laskar Merah Putih (LMP) ucap Hafeezul Rahman Awan”.

Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan dari sekretaris MTDP Saudara Panjang Hartawan Tarigan bahwa mengacu kepada Akta Notaris 2014, MTDP memiliki hak proregratif untuk menunjuk, Mengangkat ataupun memberhentikan Ketua Umum.

Pada giat tersebut, sidang rapat MTDP memutuskan untuk mengangkat dan menunjuk kembali Sdr.H.Ade Erfil Manurung, SH menjadi ketua umum dan Neneng Puji Astuti menjadi Sekjend Mabes LMP periode 2023-2028.

Hasil Rapat MTDP dituangkan dalam sidang Pleno yang dipimpin oleh Ketua SC Panjang Hartawan Tarigan dan Wa. Sek.SC IR.OK A Fadhillah dan dihadiri oleh Mada LMP se Indonesia secara aklamasi dan kompak menunjuk kembali H.ADE Erfil Manurung menjadi Ketua Umum Priode 2023-2028

“Dengan semangat demokrasi dan satu komando seluruh Mada LMP se Indonesia mendukung penuh apa yg telah menjadi keputusan MTDP tersebut”.

“Sidang Pleno berjalan dengan lancar tanpa interupsi dari peserta sidang,hal ini dikarenakan seluruh peserta sidang menilai,bahwa sosok H.Ade Erfil Manurung,SH. memang layak untuk memimpin LMP ke depan dengan pengalaman dan dedikasi beliau dalam menakhodai organisasi LMP. (spi/ok/yd)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *