Ribuan Relawan Sumut Menyambut Anies di Bandara Kuala Namo International

Kualanamo,sinarpagiindonesia.com –Kamis (2/11/23) Bandara Kualanamu International tidak terlihat seperti hari biasanya sebab mulai dari pagi sekitar pukul 10.00 Wib masyarakat berbondong memenuhi bukannya di area penyambutan kedatangan penerbangan bahkan sampai di lahan parkiran kenderaan dipenuhi sesak oleh gabungan relawan ANIES se sumut yang sengaja hadir menyamput kedatangan Capres dari Koalisi Perubahan untuk persatuan H. ANIES RASYID BASWEDAN.

Hadir bersama gabungan relawan Sumut Caleg NasDem Dapil 5 Muhammad Afri Rizky Lubis yg sebelumnya adalah petahana dari Partai Golkar yang memutuskan periode ini bergabung ke Partai NasDem dikarenakan atas usul dan saran dari basis suara nya di Dapil 5 Kota Medan yang meliputi Medan Johor, Maimun, Sunggal, Selayang dan Tuntungan.

Gabungan Relawan Sumut yg terdiri dari DPP. RASIONAL, Jembatan Hati, ABRI-1, dan lainnya ikut turut menanti Anies Rasyid Baswedan bersama partai koalisi persatuan untuk perubahan se-Sumut, masih terus bertahan di Pelataran dan teras kedatangan Bandara Kualanamu.
Sampai berita ini diturunkan pesawat ANIES masih belum landing di Bandara Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara.
(spi/Koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *