Kepala SDN 6 Subulussalam Tingkatkan Mutu Pendidikan Dengan Sistim Program Supervisi Kepala Sekolah

Aceh,subulussalam,sinarpagiindonesia.com –Untuk meningkatkan mutu Pendidikan di sekolah dasar negeri 6 Subulussalam kecamatan Simpang kiri kota Subulussalam.Kepala SDN 6 Subulussalam.Muyasir.S Pd.Membetuk program Supervisi kepala sekolah.

Menurut Penjelasan bapak Muyasir.S.Pd.kepala sekolah SDN 6 Subulussalam. 2/11/2023.Supervisi kepala sekolah perlu di lakukan untuk membantu profesional guru guru sistem cara menyampaikan di bidang mata pelajaran terhadap belajar mengajar di ruang kelas kepada siswa siswi.

Saya selaku kepsek melakukan tugas sepervisi kepala sekolah terhadap guru tentu,perlu memantau sistem guru kelas  memberikan mata pelajaran kepada siswa karena sistim pembelajaran sesuai dengan kurikulum 13 secara Belajar Merdeka.

Kita perlu memahami perkembang tekhnologi pembelajaran sistim IT yaitu secara Multi Media sekolah.dan metode progam tekhnologi Multimedia pembelajaran sesuai Imenpletasi  Kurikulum Merdeka (IKM). Jadi fungsi supervisi Kepala Sekolah untuk pengembangan profesionalisme guru di sekolah tersebut.

Tujuan Supervisi kepala sekolah terhadap . kepala sekolah berperan untuk melakukan supervisi berupa bimbingan, bantuan, pengawasan dan penilaian pada masalah, masalah yang berhubungan dengan teknis penyelenggaraan dan pengembangan pendidikan pengajaran yang berupa perbaikan program dan kegiatan pengajaran untuk dapat menciptakan situasi belajar yang efektif juga mudah di cerna anak didik ujar kepsek.

Juga hal supervisi kepala sekolah yang kita lakukan hasilnya mempunyai sebuah bukti buku makalah  tersendiri.Bahkan penilaian dari kepala sekolah, terhadap guru pengawas.dinas setempat dan juga  pendidikan Provinsi  ujar kepsek SDN 6 Subulussalam.(spi/red)

Pewarta:Saur jati Padang.

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *