Sekber Kolaborasi Relawan Anies Sumut Gelar Dialog Interaktif

Medan,sinarpagiindonesia.com –Untuk menguatkan simpul Sekber Kolaborasi Relawan Sumut diadakan lah Kegiatan DIALOG INTERAKTIF Sekber Kolaborasi Sumut, Bersama M. CHOZIN AMRULLAH dengan Tema : 100 HARI MENUJU PUNCAK PERJUANGAN UNTUK PERUBAHAN dimana Pembicara adalah Alumni FP UGM 2004, Alumni S2 International Studies di OHIO University Amerika Serikat (beasiswa), Mantan Ketum PB HMI 2009-2011, Mantan Staff Khusus sekretariat Gubernur DKI Anies Baswedan, Ketua Gerakan Turun Tangan, Asisten Pribadi Anies Baswedan s/d sekarang.

Yang dilaksanakan di Jl. Danau Toba 1F kantor Sekber Kolaborasi Relawan Sumut pada Rabu malam (1/11/2023).

Dialog interaktif ini di inisiasi Relawan P-24 oleh DR. Diding Kusnadi, MM yang juga Kordinator Wilayah Sumbagut dan sekaligus sebagai pembuka acara yang dalam sambutan nya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi antar relawan Sumut dalam menyamakan visi dan misi untuk bergerak bersama dalam meraup suara sebanyak-banyak nya di Sumut.
Acara yang dipandu langsung oleh Ketua Sekber Kolaborasi Relawan Sumut Ibu Misliani Suci Rahayu yang juga sebagai Ketua Relawan P-24 Sumut ini dalam suasana hangat dan penuh keakraban sesama Relawan yang berhadir, dari pertanyaan yang di ajukan kepada pembicara, menjadikan acara dialog interaktif dapat menghasilkan persepsi yang sama bagi seluruh simpul relawan pemenangan Anies Presiden 2024 se – Sumut.

Salah satu pertanyaan yang mengalir dari DPP. RASIONAL tentang mekanisme dan mungkin cara khusus untuk di wilayah kepulauan NIAS terkait cara dalam merangkul pemilih Anies dimana Rasional memiliki kepengurusan Relawan di Kab. Nias Selatan yang sangat butuh Support dari seluruh komunitas Relawan yang ada di Sumut dan dijawab oleh pembicara bahwa akan segera di kordinasikan dan segera mengarahkan personil dari relawan lain juga untuk sinergi bersama di kep. Nias.

Ada seorang simpatisan Pak Anies Yang sengaja datang berasal dari kab. Mandailing Natal diarahkan oleh Rrlawan GAPURA sembari sudah siapkan buah tangan berupa cemilan Dodol khas dari kearifan lokal daerah nya untuk diberikan kepada Pak Anies yang direncanakan melakukan kunjungan ke beberapa Kab/kota di Sumut pada tgl 2 s/d 4 Nov 2023.

Hingga hampir pukul 23.00 wib akhirnya acara dialog interaktif ini ditutup dengan foto bersama lalu bercengkrama antar para simpul relawan se Sumut yang berhadir. (spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *