Ketua TKD AMIN Sumut H.Edy Rahmayadi Gelar Konsolidasi Pengurus Tim Kampanye Daerah Sumut di Aoditerium DPW NasDem


Medan,sinarpagiindonesia.com –¬†Dalam gelaran dimulainya masa kampanye tahun politik langsung hari Rabu (29/11/2023) Ketua TIm Kampanye Daerah Sumut H. Edy Rahmayadi melakukan konsolidasi kepada susunan pengurus Tim Kampanye Daerah Sumut di Auditorium DPW NasDem Sumut. Pada kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPW PKB Sumut Tuan Jafar Sukhairi Nst juga Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar dan Tokoh Masyarakat Sumut juga seluruh Pimpinan Relawan Sumut.

Dalam kata sambutan nya Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST menyampaikan bahwa sangat bangga dan dengan semangat menggelora sejak ditasbihkan nya Pak H. Edy Rahmayadi Oleh TimNas AMIN menjadikan harapan kemenangan suara AMIN di Sumut hanya tinggal menunggu waktu saja.
Sembari memandu yang berhadir dengan yel-yel ” Amin.. Menang 1 Putaran”.
Selanjutnya kesempatan H. Edy Rahmayadi menyampaikan arahan kepada pengurus di Tim Kampanye Daerah Sumut sembari mengajak kerja bersama di kampanye yang akan di gulirkan dengan tata kelola yang baik untuk bisa bermanfaat langsung kepada masyarakat dan sinergi dengan seluruh kepengurusan Tim.

Di kesempatan berbeda awak media mendapatkan informasi dari Sekjend DPW NasDem Sumut H. Syarwani SH. Bahwa komposisi atau susunan TKD AMIN Sumut berisikan dari semua unsur masyarakat bukan hanya Barisan Relawan yang ada selama ini telah berbuat dalam kegiatan – kegiatan konsolidasi pra Kampanye seperti DPP. RASIONAL dan yang lain nya yang di Amin kan Ketum DPP. RASIONAL Dirham Amri juga para Tokoh Masyarakat Sumut yang memang memiliki integritas di masyarakat sumut secara umum, ” Bayangkan hanya dilakukan penyusunan struktur tidak lebih dari 3 hari saja sudah tersusun sampai 500 an orang dalam susunan pengurus TKD AMIN Sumut” pungkas Syarwani (red) dan ditambahkan nya kalau keseluruhan pengurus tersebut tanpa proses yang lama kebanyakan secara sukarela – Volunteer.
(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *