PJ.Gubsu Selenggarakan Apel Gelar Pasukan Satpol PP Se Sumut


Medan,sinarpagiindonesia.com –Kamis (7/12/2022) Pj. Gubsu Hasanuddin dalam amanat nya di apel gelar pasukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang dilaksanakan di Tribun terbuka lapangan Astaka Pancing jl. Willem Iskandar Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang menyampaikan agar berkerjasama yang baik bersama Satlinmas (Satuan Perlindungan Masyarakat) Damkar (Pemadam Kebakaran) dan juga BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

“Dimana tugas pokok Satpol-PP menjalankan Peraturan Daerah juga menjaga internal Pejabat Daerah dan Aset daerah atas nama negara menjadi kewajiban yang harus di emban dalam amanah di pundak Satpol-PP khususnya di Sumut”

Dilanjutkan oleh Pj. Gubsu Hasanuddin,kemudian acara yang di mulai tepat pukul 16.00 Wib  juga dihadiri oleh Pangdam I/BB Mayjen Mochammad Hasan berdampingan dengan Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Jawari, dilakukan atraksi penyelamatan dan ketangkasan dari Satpol-PP, Damkar dan juga BPBD Sumut seperti : Rapelling (Turun dari ketinggian menggunakan Tali), Memecahkan Batako dan diakhiri dengan pagelaran Drum Band dari Satpol-PP lalu pj. Gubsu dan Pangdam I/BB bersama Wakapolda Sumut turun dari tribun utama untuk berfoto bersama dengan pasukan ke tengah lapangan.

Acara akhirnya ditutup dengan musik Band Satpol-PP dari panggung sebelah Tribun utama dan seluruh yg berhadir sembari bersukaria dan berjoget bersama di iringi lagu – lagu gembira sampai sekira pukul 18.30 wib menjelang Adzan Maghrib.
(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *