Ardian Saputra SH Menghadiri Kegiatan Silaturahmi Dengan Masyarakat Galih Rejo

Lampura,sinarpagiindonesia.com –Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, SH., menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Desa Galih Rejo, Kecamatan Sungkai Tengah,

Jumat (15/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ardian didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Sukatno, SH., Kepala Dinas Kesehatan diwakili oleh Sekretaris, Kepala Dinas Sosial diwakili oleh Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Rico Budiiyanto, SE., MM., Plt. Kepala Dinas PMDT Tommy Suciadi, S.Stp., M.Si., Plt. Kepala Dinas PU Dirgantara, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Anom Sauni, SH., Kabag Kesra Apriyadi, SIP., M.IP., Camat Sungkai Tengah Edy Yansyah, Forkopimcam dan Kepala Desa se-Kecamatan Sungkai Tengah.

Dalam sambutannya, Ardian menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan upaya untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Ia juga berharap agar masyarakat dapat memberikan masukan dan saran untuk pembangunan Kabupaten Lampung Utara.

“Pemerintah daerah selalu terbuka terhadap masukan dan saran dari masyarakat. Masukan dan saran dari masyarakat sangat penting untuk pembangunan Kabupaten Lampung Utara,” kata Ardian.
Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Desa Galih Rejo menyampaikan beberapa aspirasi, antara lain pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan jembatan, dan pengadaan sarana prasarana pendidikan dan kesehatan. Ardian berjanji akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut.

“Aspirasi masyarakat akan kami tindaklanjuti. Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk segera menyelesaikan aspirasi masyarakat,” kata Ardian.
Acara silaturahmi ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Masyarakat Desa Galih Rejo menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Lampung Utara.(Spi/As/*)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *