Sri Widya Astuti Caleg DPRD Kota Medan Dapil 3 Nomor Urut 6 Bagikan Sembako Pada Masyarakat

Medan,sinarpagiindonesia.com – Setiap hari Jumat, banyak umat Islam yang memanfaatkan momen istimewa tersebut dengan memperbanyak ibadah. Salah satunya melakukan sedekah, baik dalam bentuk uang maupun makanan.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh Caleg DPRD Kota Medan Dapil III Nomer Urut 6 dari PDI Perjuangan, Sri Widya Astuti yang membagi – bagikan sembako ke masyarakat.

Pada Jumat Berkah kali ini, (15/12/2023), pembagian sembako dilakukan di dua lokasi yakni di Lr. Bahagia Kelurahan Mabar Hilir , Di Link XI Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli.

Pembagian sembako di Link XI ini dipimpin langsung oleh Sri Widya Astuti Caleg PDI – P Dapil III Nomer Urut 6.

Insyaallah , kegiatan ini akan terus kami lakukan. Kami juga siapkan aksi sosial lainnya. Melalui kegiatan ini, kami berharap Allah SWT meridhoi dan memudahkan segala urusan. Semoga kita juga mendapat kemuliaan,” ujar Sri Widya Astuti, Caleg No. Urut 6 Dapil III Kec. Medan Deli.

Di hadapan warga, Sri Widya Astuti menyampaikan niatnya mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Medan. Ia juga menyampaikan program ekonomi kerakyatan, Salah satunya Koperasi Keluarga, BPJS dan Kegiatan sosial lainnya

Saya tidak sendiri, tapi bersama Caleg DPR RI, Prof. Dr. Yasonna H. Laoly, S.H., M,sc Beliau caleg pusat untuk di Senayan dengan nomor urut 1 Dapil Medan, Deliserdang , Sedang Bedagai, Tebing Tinggi, Drs. H. Ahmad Bima Nusa Caleg DPRD Sumut 1 Kami bertiga mohon dukungan dan support dari para warga,” lanjut Sri Widya Astuti.(spi/red)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *