Polres Subulussalam Terima Kunjungan Tim Supervisi Polda Aceh Operasi Lilin Seulawah 2023

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com –Kepolisian Resor Subulussalam terima kunjungan dari tim supervisi Polda Aceh dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2023 bertempat di pos pam Nataru Polres Subulussalam. Rabu, 27 Desember 2023.

Rombongan tim supervisi di pimpin oleh Kabagbinops Roops AKBP Adnan Ratmoro, S.I.K dan beranggotakan Ps.kasubbagrenminops Bagbinops Roops AKP Muchtar Chalis, S.Pd.I, Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Drs. Sulaiman, Bamin Bagbinops Roops Brigadir Sultan Akbar, S.H dan Bamin Bagbinops Roops Bripda Iswanto.

Tim Supervisi juga mengecek ruang Pos Pengamanan yang didirikan Polres Subulussalam dan pengumpulan data sesuai check list yang telah dibagikan sebelumnya meliputi aspek perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K mengatakan kedatangan Tim Supervisi Polda Aceh ini bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin Seulawah 2023 yang telah dilaksanakan oleh Polres Subulussalam.

“Pengawasan seperti ini disetiap operasi terpusat rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak, ” Ucap Kapolres.

Kabagbinops Roops AKBP Adnan Ratmoro, S.I.K juga berpesan kepada personel agar tidak lengah karena semua ini memerlukan kesiapsiagaan Polri guna menciptakan keamanan di tengah masyarakat.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan Operasi Kepolisian yang digelar, mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama musim liburan Natal dan Tahun Baru, “pungkasnya.

Pewarta.saur jati Padang.

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *