Kopi Khong Sri Langkat Hadir di Stabat – Langkat

qrf


qrf

Stabat,sinarpagiindonesia.com – Mengembangkan usaha sudah menjadi  dambaan Mazda seorang kader Laskar Merah Putih Sumatera Utara (LMP SU) dan tercatat sebagai anggota biro Koperasi dan UMKM pada struktur kepengurusan Mada LMP Sumut dibawah komando dari Ketua Mada Syaiful Bahri, S.Sos, M.SP dan Sekretaris Daerah (Sekda) LMP Sumut Bung Wahyudi, SP. Menghadirkan unit UMKM di Jalan Tanjung pura KM. 37 Binjai – Aceh kecamatan Stabat yang berdekatan dengan UPT SDN 058107.Dan tidak jauh dari pintu Tol Stabat.

Gelaran grand opening unit UMKM ini dilaksanakan pada Sabtu (24/2/2024) dengan mengundang pengajian masyarakat setempat dan dilanjutkan dengan bercengkrama akrab dengan para undangan yang hadir dari Stabat juga Binjai bahkan dari kota Medan.

qrf

“Unit usaha ini adalah cikal bakal dari Kopi Khong yang pernah di launching juga beberapa tahun lalu di seputaran Ring Road Medan. Namun disebabkan harus pindah ke domisili keluarga istri disini (stabat-red) hingga saya innisatif untuk membuka unit UMKM Kopi Khong di sini (Stabat)” disampaikan Mazda kepada awak media ini.

Selanjutnya harapan kedepan agar unit UMKM ini bisa menjadi tempat berkumpul dalam silaturahmi dan salah satu penopang kehidupan keluarga.Mazda juga adalah penggiat konstruksi las dan instalasi kanopi.

Dalam acara Grand Opening tersebut,hadir juga Sekda Mada LMP Sumut Bung Wahyudi, SP dan menyampaikan titip salam dari Ketua Mada LMP Sumut dengan ucapan semoga sukses selalu dan tetap  semangat dalam aktivitas meningkatkan UMKM di Sumut.

Hingga menjelang Maghrib para tamu undangan masih saling sukaria dan silaturahmi dengan di iringi operator karaoke juga sound system’ untuk memeriahkan acara Grand Opening Kopi Khong – Sri Langkat.
(spi/koer)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *