Polisi Sudah Mengetahui Nopol Truck Yang Tabrak Lari


Deli Serdang,sinarpagiindonesia.com – Beberapa hari lalu, Sabtu (24/2/2024) sore .terjadi kasus tabrak lari di Jalan Lubuk Pakam – Galang tepatnya di Dusun Mangga Desa Pagar Merbau Tiga, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Namun, sampai saat ini mobil truk pelaku yang melarikan diri belum tertangkap.

Kecelakaan itu mengakibatkan sebuah truk hilang kendali atau oleng dan terbalik menimpa dua sepeda motor Vario dengan nopol BK 4217 MAH dan Vega BK 5892 VR, dan mengakibatkan pengendara sepeda motor luka – luka.

Awak media ini mendapatkan informasi dari warga yang mengetahui plat nomor mobil truk yang melarikan diri dari lokasi kejadian tabrakat di Jalan Lubuk Pakam – Galang, warga mengaku mendengar suara dentungan yg sangat keras.

Warga yang saat itu berada di lokasi kejadian mengatakan diduga si supir yang tancap gas melarikan diri bernama EMEN dan mobil truk yang melarikan diri berwarna hijau Nopol BK 9397 CL” ucap warga.

Lanjutnya, Saat itu saya mendengar suara dentungan yang sangat kuat, saya lihat ke arah lokasi sudah ada debu yg bertebaran sangat tebal dan tidak lama Saya lihat mobil truk melarikan diri dengan kecepatan tinggi ,”katanya lagi.

Saat di konfirmasi wartawan media ini,Senin (26/2/2024) Kanit laka lantas Polresta Deli Serdang, Iptu Robertus Gultom mengatakan informasi yang kita terima truk pasir tersebut korban tabrak lari,mengenai truk yang lari kita masih mendapat informasi sudah di temukan, nanti akan kita informasikan lebih lanjut ya ” Ucap Kanit Laka

Dalam. Peristiwa tersebut tidak ada yang meninggal hanya korban luka luka ringan dan untuk supir serta kendaraan yang terlibat laka sudah di amankan. *(SPI/RI-1)*

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *