Zuliana Ritonga S.PD.Kalborasi Dengan Guru Penggerak Tingkatkan Lestirasi Di SDN SKPB.SP.ll Namo Buaya

Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Kepala sekolah SDN SKPB SP ll Namo Buaya. Cipar pare.Kecamatan Sultan Daulat kota Subulussalam.Zuliana Ritonga.Spd.mengundang Fasilitator guru Penggerak yang di dampingi oleh pengawas sekolah.untuk melakukan kalborasi listerasi peningkatan mutu lapor sekolah yaitu salah satu sekolah penggerak angkatan 2 di wilayah Dinas pendidikan kota Subulussalam.di SDN SKPB SP ll Namo Buaya .bersama sejumlah guru pada Jum’at 30/2)2024.

Pida Sabatini.S.pd. seorang guru Penggerak yang lolos dari angkatan 7.dari SDN jontor.yang sudah di percayakan menjadi fasilitator dari provinsi .DPMP di Banda Aceh.untuk wilayah kota Subulussalam dan mendampingi kabupaten.kota lainnya.

Fasilitator guru Penggerak .pida sabatini.spd.menjelaskan bahwa hari ini adanya’ kabolasi dengan pengawas dan kepala sekolah SDN SKPB SP ll Namo Buaya untuk bertujuan meningkatkan level terbaik pendidikan di bidang Lestirasi sekolah.bersama dengan kepala sekolah,guru untuk di berikan pemahaman kepada siswa dan lingkungan fasilitas sekolah.maka kita harus berkalborasi setiap sekolah tentang listerasi sekolah di kota subulussalam.baik itu sekolah penggerak dan sekolah lainnya , apalagi sekarang ini observasi  peningkatan lingkungan belajar Lestirasi dan penguatan mutu sekolah.yang di berikan Kementrian pendidikan.tujuan jelas meningkatkan listerasi sekolah.sesuai dengan kurikulum Merdeka.

Sesuai dengan hasil penilaian Pengawas sekolah.Nurdiana.Spd. SDN SKPB SP ll Namo Buaya sudah sangat bagus.dan bisa menginspirasi sekolah sekolah lainnya dan sekolah SDN SKPB SP ll Namo Buaya sudah mengimbaskan banyak kegiatan sekolah lain kegiatan komunitas belajar mengajar.namun kenapa kita lakukan lagi listerasi disekolah tentu mengacu kepada lapor pendidikan. Listerasi kita lakukan tentunya adanya  lokakarya yang di lakukan baru baru ini. dari sekolah penggerak.

Secara keseluruhan pengawas sekolah menilai SDN SKPB SP ll Namo Buaya.bisa merinci penilaian  lapor mutu pendidikan sekolah dan listerasi  sekolah bisa di Statnan  level 1-10 .atau nilai 85.di  sekolah binaan saya kata Nurdiana kepada wartawan.

Menurut hasil penilaian Pengawas Kepala sekolah SDN SKPB SP ll Namo Buaya.Zuliana .Ritonga.S PD. Sangat berterima kasih kepada fasilitator listerasi  sudah berkalborasi dengan pengawas, Alhamdulillah bisa ibuk pengawas memberikan penilaian 85.terhadap sekolah SDN SKPB SP ll Namo Buaya.namun walaupun begitu kami tetap ingin melanjutkan kalborasi kedepannya untuk meningkatkan Mutu rapor mutu pendidikan di SDN SKPB SP ll Namo Buaya ini.bukan itu saja kami mengharapkan kepada Dinas pendidikan kota Subulussalam agar boleh membantu peningkatan Mutu rapor pendidikan di SDN SKPB SP ll Namo Buaya harapan kasek.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *