Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Medan Buka Bersama Dengan Kader LMP Untuk Menjalin Silaturahmi


Medan,sinarpagiindonesia.com –Menjalin Silaturahmi merupakan suatu kewajiban bagi setiap manusia. Dengan terjalinnya Silaturahmi maka kita selalu mendapat kemudahan dan kesehatan. Bahkan rejeki yang tidak pernah kita sangka – sangkapun pun akan datang.

Maka dari itu teruslah kita tetap mempererat Silaturahmi, dan menjalin keharmonisan serta memupuk persaudaraan tanpa ada memikirkan perbedaan Suku maupun Agama.

Hal ini disampaikan Ketua Markas Cabang
Laskar Merah Putih ( MACAB LMP) Kota Medan, Tubagus Surya Dirganata ST. Saat menyampaikan sambutan di acara Berbuka Puasa bersama dan silaturahmi kader-kader LMP di D,Prasmanan Kafe/ Sekretariat MACAB LMP Kota Medan jalan AH Nasution Medan Sabtu 29/03/2024.

Lanjut Ketua,, tetaplah kita menjaga kepercayaan Masyarakat, bahwa Laskar Merah Putih (LMP) ini merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang selalu di cintai Masyarakat. Saya merasa sangat bahagia Meskipun curah hujan sangat Deras tapi tidak menyurut semua Kader-kader LMP untuk menghadiri acara silaturahmi serta berbuka Puasa bersama di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Turut Hadir, Sekretris Markas Daerah Laskar Merah Putih (MADA LMP) Sumatera Utara Wahyudi beserta Pengurus MADA LMP Sumut. Markas Anak Cabang (MAC) se-Kota Medan. MAC LMP Kecamatan Deli Tua, MAC LMP Kecamatan Patumbak dan MAC LMP Kecamatan Sibiru-biru Kabupaten Deli Serdang.

Dalam Sambutannya, Sekretaris Markas Daerah Laskar Merah Putih (MADA LMP) Sumatera Utara Wahyudi SP menyampaikan maaf. Karena Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (MADA LMP) Sumatera Utara, H. Syaiful Bahri S.Sos MSP tidak dapat menghadiri acara Silaturahmi dan berbuka Puasa bersama yang di adakan oleh MACAB LMP Kota Medan ini.

Tidak banyak yang di sampaikan nya, hanyas mengingatkan agar Semua kader LMP harus memiliki Legalitas.

Saya hanya mengingatkan agar Semua Kader Laskar Merah Putih harus memiliki Legalitas. Dengan adanya legalitas (Kartu Anggota-red) maka kita dapat bertanggung jawab kepada Organisasi dan juga sebaliknya selama tidak melanggar AD-ART Laskar Merah Putih. Jika terjadi pelanggaran AD-ART inis merupakan tanggung jawab pribadi, ujar Wahyudi dengan tegas.

Belum lama ini telah di laksanakan Musyawarah Besar Luar Biasa (MUBESSLUB) dan terpilih kembali.H. Adek Erfil Manurung SH sebagai Ketua Umum (Ketum) Laskar Merah Putih periode 2023-2028. Dengan demikian Marwah Laskar Merah Putih Kembali. Laskar Merah Putih di bawah Kepemimpinan H. Adek Erfil Manurung SH, TETAP SATU KOMANDO, ucap Wahyudi SP.menambahkan. Satu hal lagi,cuma kita yang punya legalitas dari Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (MENKUMHAM ) SKTBH /AHU.

Acara berbuka Puasa dan Silaturahmi ini di awali dengan membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang Melewati jalan AH Nasution Medan, tepatnya di depan Sekretariat MACAB LMP Kota Medan. (spi/luk)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *