Patroli Skala Besar, Polres Tanjung Balai Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Di Malam Hari


Tanjung Balai, www.sinarpagiindonesia.com – Dalam mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang lancar aman dan kondusif, Personil Polres Tanjungbalai menggelar Patroli Skala Besar.

Patroli skala besar berlangsung pada hari pada hari Sabtu tanggal 13 April 2024 pukul 22.00 Wib, dipimpin Kabag Ops Kompol M.P. Pardede, S.H didampingi dan diikuti oleh Pawas Piket Fungsi AKP B. Ginting (Kasiwas), Padal I Piket Fungsi AKP Ridwan Nasution (Kasubbagwatper Bagsdm), Padal II Piket Fungsi IPDA HJL. Siahaan (Kbo Porlair) dan Personil Polres Tanjungbalai sebanyak 15 Orang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kabag Ops saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan mengatakan, “Kegiatan Patroli Skala Besar yang kita laksanakan dalam rangka untuk mencegah segala bentuk potensi yang dapat mengganggu kamtibmas dan menjaga keamanan bagi masyarakat Tanjungbalai yang beraktivitas maupun yang telah beristirahat pada malam hari.

Kegiatan ini,
“Dengan menggunakan Satu unit mobil Patroli Satlantas, Satu unit mobil Patroli Satsamapta dan Satu unit Truk Dalmas.

“Dengan sasaran melaksanakan pengecekan personil dan situasi di Pos Pelayanan Idul Fitri Ops Ketupat Toba 2024 Polres Tanjungbalai di Jl. Jend. Sudirman Km. 7, Pos Pengamanan Idul Fitri Ops Ketupat Toba 2024 di Sei Tualang Raso.

Lanjut Kapolres, “personil juga melakukan Patroli di Jln. Lingkar dan Jln. Yos Sudarso guna mencegah curat, curas, curanmor serta balap liar, pada pukul 23.55 Wib, seluruh rangkaian giat Patroli Skala Besar Polres Tanjungbalai selesai dilaksanakan, Situasi aman dan kondusif. “Terang Kapolres.

(spi/heri)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *