Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gelar Blue Light Patrol Cegah Ugal Ugalan Dan Kejahatan Jalanan


Tanjung Balai, www.sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan kertiban masyarakat Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai menggelar Patroli Blue Light dan Penjagaan.

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu (13/4/24) sekira pukul 21.00 Wib s/d selesai di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SIK. SH. MH melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Blue Light Patrol dan Penjagaan merupakan komitmen Polres Tanjungbalai dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

“Dengan fokus sasaran lokasi Patroli daerah atau Jalan rawan Lakalantas, Balap Liar, dan Rawan Kejahatan Jalanan seperti di Jl. Jend. Sudirman Bundaran PLN, Depan SMP N 1 dan Bundaran Polres.

“Selama berlangsungnya kegiatan pada malam ini berjalan aman dan kondusif, kami harap masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menja keamanan dan ketertiban. “Pungkas Kasat.

Dari amatan wartawan dilapangan personil sat lantas bertugas pada malam ini AIPDA Dedi Satria, BRIPKA Rio A. Pangabean, BRIGPOL Iskandar dan BRIPDA Agus PS. Sitanggang.

(spi/heri)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *