Ketua Umum LMP H.Ade Erfil.Manurung SH Kader LMP Jangan Pernah Takut Lakukan Bela Mayarakat dan Negara


Medan,sinarpagiindonesia.com –Laskar Merah Putih (LMP) merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang lahir dari orang-orang yang Cinta pada NKRI. Seiring berjalannya waktu, Laskar Merah Putih berkembang dan keberadaannya pun sangat di akui oleh Pemerintah Indonesia. Untuk itu para kader Laskar Merah Putih jangan pernah Takut melakukan gerakan-gerakan untuk kepentingan Masyarakat dan kepentingan Negara kita (Indonesia-red).

Siapapun itu yang melanggar Hukum, kita harus memberanikan diri agar Hukum benar-benar di tegakkan. Termasuk Pemerintah Daerah maupun aparat-aparat penegak Hukum itu sendiri. LMP merupakan Ormas yang Independen. Mendukung Pemerintah itu sah-sah aja, asalkan tidak kita ikuti Pemerintah yang melanggar Hukum. Baru-baru ini, sama-sama kita melaksanakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. Janganlah kita menjadi penjilat terhadap Orang-orang yang kita pilih. Ketika pilihan kita terpilih dan dalam Tupoksinya melanggar Hukum, LMP harus masuk di barisan terdepan mengawal proses penegakkan Hukum tersebut.

Demikianlah dikatakan H.Adek Erfil Manurung SH selaku Ketua Umum Laskar Merah Putih (KETUM LMP) saat memberikan sambutan usai pemotongan pita dan penyerahan nasi tumpeng yang diberikan oleh Ketua Markas Derah Laskar Merah Putih (MADA LMP) Sumatera Utara H. Syaiful Bahri. S.Sos MSI Dalam acara Peresmian Sekretariat Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara Jalan Ampera Kecamatan Medan Tembung Medan, Kamis 18/04/2024

Lanjut Ketum, Sumatera Utara Merupakan Daerah yang memiliki banyak Organisasi. Maka dari itu marilah kita sama-sama membesarkannya. Jalinlah kerja sama yang baik kepada semua kader, termasuk Organisasi lain yang ada di Sumatera Utara ini. Agar kita dapat saling berbagi informasi.

Sesuatu yang tidak boleh dilupakan, marilah kita saling mengisi kekurangan kita masing-masing. Agar LMP semakin berkembang di Sumatera Utara, mulai dari tingkat Markas Cabang (MACAB), Markas Anak Cabang (MAC), Markas Ranting dan Markas Anak Ranting se-Sumatera Utara, Imbuh Ketum menambahkan.

Peresmian sekretariat MADA LMP Sumut ini di hadiri Oleh Sekda MADA LMP Sumut Wayudi SP dan seluruh unsur pengurus MADA LMP sumut. Ketua MACAB LMP Kota Medan Tubagaus Surya Dirganata. ST serta pengurus MACAB LMP Kota Medan, MAC Kecamatan se-se-Kota Medan, MACAB LMP Kab/Kota serta MAC se- Kab/Kota Sumatera Utara.

Di sela-sela acara Ketua MADA LMP Sumatera Utara H. Syaiful Bahri. S.Sos. MSI Kepada wartawan mengatakan, kehadiran Ketua Umum Laskar Merah Putih (Ketum LMP) di acara Peresmian Kantor (sekretariat-red) MADA LMP Sumut membuat suasana menjadi sangat luar biasa. Karena hal ini menjadi moment penting sepanjang perjalanan LMP di Sumatera Utara.

Apalagi Ketum H.Adek Erfil Manurung.SH merupakan salah seorang pendiri Laskar Merah Putih. Maka dari saya sangat mengagumi sosok beliau yang penuh kerendahan hati. Bahkan beliau pun dapat mengayomi para kader kader LMP seperti yang sama-sama kita lihat dan kita dengar saat memberikan sambutan tadi ungkap Ketua MADA LMP Sumut.

Di acara peresmian kantor sekretariat LMP Markas Daerah Sumut juga turut dihadiri Wakil Walikota Medan BP Aulia Rahman yang juga sebagai penasihat/Pembina LMP Kota Medan.Di tempat yang sama, Ketua MACAB LMP Kota Medan Tubagus Surya Dirganata ST mengatakan, sangat berterima kasih Kepada Ketum LMP yang sudah meluangkan waktunya menghadiri Persemian Sekretariat MADA LMP Sumut. Kebetulan sekretriat MADA LMP Sumut terletak di wilayah Kota Medan, sudah pasti MACAB LMP Kota Medan mendukung penuh agar acara ini Sukses. (spi/Muh)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *