Kabag Tata Usaha RSUD Subulussalam Buka Perlombaan Menyambut HUT RI Ke 79 Tahun


Aceh Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 79 Tahun, Kabag RSUD Subulussalam Satria Darma SKM MKM Bidang manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam menggelar sejumlah perlombaan, dari Tanggal 12 hingga 14 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut, untuk mempererat silaturrahmi dan kekompakan antar pegawai, baik para Dokter, Tenaga Medis, Security dan seluruh Tenaga Penunjang di Rumah Sakit itu.

Menariknya, manajemen RSUD setempat ini, tidak hanya merayakan HUT RI dengan sejumlah perlombaan. Bahkan, turut juga menggelar kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh Civitas Hospitalia.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI sukses di laksanakan. Kita berharap, agar kita semua dapat menjaga kekompakan untuk memberikan pelayanan di RS kebanggaan kita bersama ini,” ujar Direktur RS, dr Dewi Sartika, melalui Humas RSUD, kepada wartawan sinarpagiindonesia. com.Kamis, (15/08/24)

Ditambahkan Humas RS, Nurdin SKM, seluruh rangkaian kegiatan di RS itu, turut di koordinir oleh dr. Halimah sebagai Ketua Panitia, dari awal pembukaan hingga penutupan.

Adapun perlombaan yang di gelar untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI di RSUD itu, diantaranya. Tenis Meja, Lomba Bola Volly, Lomba Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Tarik Tambang, Lomba Memasukkan Paku, Lomba Ngonten, Lomba Estafet Tepung, Lomba Lomba Kebersihan Ruangan dan Lomba Nyanyi Solo.

Pada saat penutupan, dr Dewi Sartika turut mengumumkan seluruh pemenang dalam perlombaan tersebut. Untuk penyerahan hadiah khusus kepada para juara akan di laksanakan pada Senin, 19 Agustus 2024.

“Setelah di umumkan pemenangnya oleh Direktur RS, tepatnya hari Senin mendatang akan dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Hadiah ini hanya sebatas hiburan saja untuk menyambut Dirgahayu RI,” kata.Nurdin Humas RSUD Subulussalam.

(spi/saur)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *