HUT Adhyaksa Ke 64, Kejari Lampura Berikan PWI Penghargaan


Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kembali menerima penghargaan.

Jika sebelumnya piagam penghargaan didapatkan dari PJ Bupati Lampura dan Kapolda Lampung kali ini Piagam Penghargaan diberikan oleh Kejaksaan Negeri Lampura .

 

Piagam Penghargaan katagori atas kemitraan dan peran serta mempublikasikan kegiatan Kejaksaan menuju pelayanan publik yang terbaik serta mendukung penegakan hukum yang transpansparan.

Diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri setempat, Mohammad Farid Rumdana kepada Sarnubi selaku senior PWI setempat mewakili Ketua, Evicko Guantara.
Kepala Kejaksaan, Mohamad Farid Rumdana mengatakan, jika pihaknya berterima kasih kepada PWI Lampura atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

“Piagam penghargaan ini diberikan tentunya sebelumnya dilakukan kajian dan PWI Lampura yang terus bersinergi dan membantu kami dalam menyajikan pemberitaan hal yang positif bagi masyarakat,”ujarnya

 

Dirinya berharap kedepan, Pihaknya bersama PWI akan terus berkolaborasi atau bersinergi dalam membantu peran Pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Lampura.

“Sekali lagi ini adalah wujud nyata jika kami mengapresiasi atas Sinergitas yang terjalin baik selama ini,”urai Kajari.

Sementara itu Ketua PWI, Evicko Guantara mengatakan piagam penghargaan yang diberikan oleh Kejaksaan merupakan amanah yang berat baginya.

“Ini amanah bagi saya untuk terus meningkatkan sinergitas dan membantu Bapak Kajari dan jajaran bagaimana masyarakat Lampura dapat mengkonsumsi berita hukum yang positif dan pelayanan yang telah cukup baik di Kejaksaan Negeri Lampura,”terang Vicko.

 

Ditambahkannya, jika PWI dan Kejaksaan adalah mitra lama yang selalu terjalin harmonis.

“Sampingkan Profesi, tapi saya tadi sampaikan dengan Bapak Kajari bahwa anggap kami adalah anak beliau. Jika kami salah ingatkan dan tegur kami dan itu yang sangat kami harapkan,”tukasnya.

(spi/as)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *