Ketua Bkm Masjid Jami Tanjung Leidong & Masyarakat Melakukan Pasang Spanduk Anti Narkoba Mendesak Pihak Berwajib Meringkus Bandar Dan Pengedar Narkoba


Labura, www.sinarpagiindonesia.com – Ketua masjid Jami Tanjung Leidong Bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat kelurahan tanjung leidong kecamatan kualuh leidong kab.labura melakukan gerakan anti narkoba dengan menaikkan spanduk mendesak kepada bapak kapolri, kapolda sumut ,kapolres labuhanbatu, kapolsek kualuh hilir sektor kualuh leidong,agar segera berantas peredaran Narkoba dikelurahan tanjung Leidong Kecamatan kualuh leidong.kamis 02/08/24

Menurut sekjen BKM Masjid d Jami Tanjung leidong Albert Saragih mengatakan Penaikan Spanduk Narkoba tersebut berada di kelurahan tanjung leidong tepatnya di depan masmjid Jami, dilingkungan Sei semburung dan setiap gang yang ada di kelurahan tanjung leidong kabupaten Labuhanbatu utara.tujuan nya di naikan spanduk tersebut mendesak dan memohon kepada penegak hukum agar segera berantas peredaran narkoba yang ada di kelurahan tanjung leidong kecamatan kualuh leidong.
Menurutnya dari kegiatan tersebut sebelumnya beberapa tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para Ormas dan OKP sudah melakukan musyawarah bersama kapolsek sebelumnya AKP ILHAM HARAHAP SH MH dan Camat kualuh leidong Riva Arya Ritonga SKM MM dan KOMANDAN Koramil TL/02 Mayor Infr Dw Aritonang S Sos,Pol air TNI AL Serta forkopimca lainya.
Berharap Kepada kapolsek yang baru Agar melanjutkan yang menjadi niat serta tujuan bersama dalam berantas narkoba adapun tujuan tersebut yakni masyarakat siap membantu Tugas TNI-POLRI dalam memberantas narkoba. Di kelurahan tanjung leidong dan terkhusus masayarakat kecamatan kualuh leidong.

Sementara M. Saleh Ritonga
ketua BKM MASJID JAMI’Tanjung Leidong Agar gerakan ini bisa menjadi satu dukungan kepada Penegak hukum agar sama2 memberantas narkoba,
Warga disini sudah merasa resah melihat peredaran narkoba yang dimana di Setiap gang2 mereka atau lingkungan lainya peredaran narkoba sudah meraja lela,harapan warga disini agar kapolsek yang baru menindak tegas para pengguna narkoba.

Dan gerakan ini bukan semata mata kami ada niat atau unsur yang lain2 kami hanya ingin generasi muda yang ada di tanjung leidong ini terselamatkan sebab kami sayang pada mereka.

Ditempat yang sama Tokoh agama tuan efendi juga memohon kepada bapak kapolri, bapak kapolda sumut, bapak kapolres Labuhanbatu, bapak kapolsek kualuh hilir sektor kualuh leidong agar segera lakukan secepatnya berantas narkoba yang ada di kelurahan tanjung leidong.

Harapan yang sama juga disampaikan omak omak yang enggan disebutkan namanya merasa sangat resah dengan maraknya peredaran narkoba di kampung ini,akibatnya barang2 mereka yang ada dirumahnya sering hilang dicuri maling”ungkapnya.

(spi/mpp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *