Masjid Al Wakif Laksanakan Sunat Massal Bekerjasama Dengan Fakultas Kedokteran UISU Medan

Medan,sinarpagiindonesia.com РMemasuki Hari Raya Idul Adha 1443 H, Ketua Badan Kenajiran Masjid Al Wakif(BKM) : Endar Muda Dongoran, S. Pd beserta
Ketua Panitia : Muhammad Faishal Khan dan
Sekretaris Panitia : Wildan Efendi Hasibuan serta
Bendahara : M.Jamil. Kegiatan melakukan Khitanan pada anak di wilayah Sudirejo 1 Kecamatan Medan Kota dengan tujuan mulia.

Kegiatan Kitanan kali ini dilaksanakan seperti biasa di halaman Masjid Al Wakif Jalan Sempurna Kelurahan Sudirejo 1.Medan pada Minggu(03/07/22).Dalam kegiatan tersebut semua biaya gratis, dan anak anak yang di khitan dikasih kain sarung dan amplop oleh panitia.

Tujuan Ketua BKM Endar Muda Dongoran melaksanakan Khitanan Massal tersebut menindak lanjut Ketua BKM sebelum nya.Sudah pasti ini akan kita lanjuti secara berkesinambungan ucap nya.

Panitia Khitanan bekerjasama dengan Tim dokter UISU dalam menjalankan aktipitas khitanan tersebut.Tim Dokter di ketuai oleh dr Jepry beserta dokter muda yang sudah berpengalaman dalam bidang nya masing masing.

Dan harapan Ketua BKM semoga kerja sama ini terus berkesinambungan agar para anak anak yang kurang mampu bisa kita bantu dalam jalur seperti ini,yakni sunat massal tanpa membebani orang tua mereka ucap ketua BKM pada awak media ini. (spi/jun)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *