Ketua Markas Cabang LMP Kota Medan Tubagus Surya Dirganata.ST Serahkan SK

Medan,sinarpagiindonesia.com – Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) Kota Medan, mununjukkan keberhasilannya dalam mengembangkan kebesaran organisasi di tingkat Kecamatan.

1 (Satu) Tahun memegang jabatan sebagai ketua Macab LMP Kota Medan, sudah 19 (Sembilan Belas) Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih yang terbentuk.

Hal ini tidak terlepas dari sosok Ketua yang mampu memimpin serta mengayomi semua unsur pengurus dan anggota. Sehingga Pengurus MAC tingkat Kecamatan di Kota Medan terus bertambah. Seperti yang baru-baru ini, MAC Medan Tuntungan telah menerima SK kepengurusan.

Dalam sambutannya di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan Rabu 10/8/2022, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Medan Tubagus Surya Dirganata ST mengatakan, MAC LMP Medan Tuntungan yang baru menerima SK, kedepannya dapat membesarkan LMP sampai ketingkat Basis.

Serta dapat bekerja sama dengan Muspika Kecamatan seperti Camat Medan Tuntungan Polsek Medan Tuntungan dan Koramil Medan Tuntungan. Dalam menjalankan Program MAC LMP Kecamatan Medan Tuntungan saya minta, jangan pernah segan bertanya ke Muspika Medan Tuntungan, tegas Ketua.

Lanjut ketua, Laskar Merah Putih merupakan Ormas sekaligus sosial kontrol di masyarakat. Kita juga (LMP-red) harus bersikap Pro-aktif. Jika ada masyarakat yang terjolimi LMP Kota Medan juga siap membantu agar keluhan masyarakat dapat kita sampaikan kepada instansi terkait.

Untuk Ketua MAC LMP Medan Tuntungan Siman Sinulingga yang baru menerima SK, harus dapat mengayomi semua pengurus juga semua anggota. Supaya roda Organisasi dapat dicintai dan disegani. Yang tidak kala penting juga, MAC LMP Medan Tuntungan dapat berkolaborasi dengan semua Ormas – ormas yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan, imbuh Ketua

Laskar Merah Putih merupakan salah satu Ormas yang telah membuat kesepakatan dan sudah menandatangani MOU dengan MENKO POLHUKAM dan MENKUMHAM sebagai Organisasi Bela Negara, imbuh ketua menambahkan.

Penyerahan SK kepengurusan MAC LMP Medan Tuntungan oleh Ketua Macab LMP kota Tubagus Surya Dirganata ST ini, disambut baik oleh Muspika Kecamatan Medan Tuntungan yang Hadir.

Seperti Camat Medan Tuntungan yang diwakili oleh Kasi Trantib Sinulingga, Kapolsek Medan Tuntungan AKP C Simanjuntak, DanRamil Medan Tuntungan yang di wakili oleh Suratno, beserta beberapa Organisasi Kepemudaan yang diantaranya KNPI, AMPI BAPERA dll. (Spi/Imuh)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *