Marcab LMP Medan Tuntungan Terima SK Kepengurusan

Medan,sinarpagiindonesia.com – Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MARCAB LMP) kecamatan Medan Tuntungan terima SK Kepengurusan dari ketua Markas Cabang LMP Kota Medan Tubagus Surya Dirganata ST di Aula kantor Camat Medan Tuntungan Rabu 10/8/2022.

Kurang dari 2 (dua) bulan penyusunan pengurus MAC Medan Tuntungan dapat ditetapkan. Hal ini merupakan suatu keberhasilan yang sangat baik. Karena menyatukan sikap dari banyak orang bukanlah Mudah.

Kepada wartawan ini, Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (MAC LMP) Kecamatan Medan Tuntungan Siman Sinulingga mengatakan, akan terus menjaga solidaritas pada semua unsur Pengurus, juga semua unsur anggota. Karena SK kepengurusan yang baru kami terima tidak terlepas dari peran serta Pengurus dan anggota.

Saya sangat berterima kasih kepada Ketua Macab LMP Kota Medan Tubagus Surya Dirganata ST, yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, katanya.

Kami junjung tinggi LMP ini sampai kapan pun. Dengan menjalankan Prinsip yang memiliki aspirasi -aspirasi positif, untuk membantu berperan serta dalam pembangunan dan kesejahteraan Sosial secara menyeluruh, imbuh Sinulingga.

Lanjut Sinulingga, Kami tetap berkolaborasi dengan Muspika Kecamatan Medan Tuntungan serta semua Ormas-ormas Kecamatan Medan Tuntungan.

MAC LMP kecamatan Medan Tuntungan akan menjadi organisasi terdepan dalam mempertahankan NKRI. Dengan meningkatkan SDM dan semangat kebersamaan. Rela berkorban untuk kepentingan bangsa, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila serta Undang undang Dasar thn 1945 ini lah VIsi MAC LMP kecamatan Medan Tuntungan. kata Ketua.

Sedangkan Misi Kami, selalu menggunakan kamampuan dan potensi diri sebagai kaum intlektual.
Memberikan yang terbaik bagi LMP dikecamatan Medan Tuntungan dengan memberikan pemahaman – pemahaman mendalam untuk persatuan dan kesatuan. Seperti yang dimaknai dalam Bhineka Tunggal Ika. Dengan demikian akan tertanam dalam diri sendiri dengan erat dan tak terpisahkan, kata ketua menambahkan. (Spi/Imuh)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *