Pergelaran Perlengkapan dan Kesiap Siahaan Dalmas Polres Subulussalam

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. melakukan pengecekkan Kesiap Siagaan peralatan dan personel Pengendalian Masa (Dalmas) Sat Samapta Polres Subulussalam. Selasa 06 September 2022.

Kapolres menyampaikan kepada setiap personel bahwasanya peralatan harus selalu siap saat dibutuhkan sehingga kedepannya tidak ada kendala-kendala sekecil apapun yang menjadi hambatan.

“Pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara rutin, guna memastikan kelengkapan peralatan dalmas seperti tameng, tongkat, flash ball dan yang lainnya masih bisa di gunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing,”ucap Kapolres Subulussalam.

Pengecekan Kelengkapan Peralatan Dalmas tersebut untuk memastikan sarana prasarana ini tidak ada masalah maupun kerusakan. Ini bisa mendukung pelaksanaan tugas sewaktu-waktu jika diperlukan.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Subulussalam didampingi Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah, S.Sos, M.H, Kasat Samapta AKP Adriamus dan PJU Polres Subulussalam.(spi/hum Subulussalam)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *