Didik Sosialisasikan & Berikan Pelatihan TEKKOMDIK Kepada Dewan Guru Tentang Jaringan Online IT

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Dinas Pendidikan (Disdik)Aceh sosialisasikan tentang pemanfaatan jaringan online atau dikatakan dengan jaringan ITE.TEKKOMDIK. di aula SMA Negeri 1 Simpang Kiri  kota Subulussalam kamis 17/11/2022.

Sosialisasi dan Pelatihan Tekkomdik Tentang bimbingan jaringan online IT.khusunya di ikuti dari 30 orang dewan guru dari delapan sekolah tingkat SMAN di wilayah kota Subulussalam  di  latih tentang penerapan  pengoperasian tekhnologi jaringan online IT.

Dinas pendidikan provinsi Aceh.melalui wilayah Kacabdin Subulussalam -Singkil. Antoni Berampu.Spd.Mpd.yang di hadiri oleh MKKS.tingkat SMA sederajat.juga Kepala sekolah SMAN 1 Simpang kiri .Sukry .MM. kepala sekolah SMAN 1 Penanggalan.

Samsul Bahri.Spd.Mpd. Kepala sekolah SMAN 1 Sultan Daulat.Sardy .SPD. Kacabdin Subulussalam -Singkil. Menjelaskan,di ruang tamu kepala SMAN 1 Simpang kiri.
Kegiatan hari ini adalah sosialisasi  dan pelatihan  satu jaringan online IT yang sering dikatakan (Tekkomdik)Teknologi Komunikasi.dan informasi.

Belajar mengajar terhadap guru dengan siswa maka kegiatan pelatihan jaringan Online Tekkomdik ini bertujuan untuk dewan guru.Hari di berikan pelatihan dasar tentang penerapan pengoperasian tekhnologi jaringan online IT untuk mengakses pembelajaran multimedia pembelajaran sekolah..

Tujuan Tekkomdik untuk penyediaan saluran pembelajaran tentang teknologi informasi multimedia sekolah. dan para dewan guru bisa berproses belajar mengajar dengan siswa melalui saluran teknologi informasi multimedia sekolah.maka jaman tekhnologi digital guru guru di daerah harus mellek di bidang jaringan IT.kata Kacabdin.(spi/sjp)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *